SELEBRITI

Jupe Merasa Dapat Undangan Allah, Adik: Mungkin Dia Melantur

Rahmi Safitri  |  Selasa, 21 Maret 2017 07:15

Jupe Merasa Dapat Undangan Allah, Adik: Mungkin Dia Melantur

Kapanlagi.com - Aktris Julia Perez sampai saat ini masih menjalani perawatan untuk penyembuhan kanker serviks yang dideritanya. Gara-gara pengobatan yang diterimanya, Jupe dapat efek samping berupa kakinya mengalami pembengkakan.

Ketika ditanya soal kondisi Jupe, ibunda dan adiknya (Sri Wulansih dan Anggie Perez), mengatakan kalau pelantun Belah Duren itu sudah semakin sehat walaupun masih bengkak. Mereka juga membenarkan soal rumor yang menyebutkan kalau ada selang epidural yang dipasang di tubuh Jupe untuk membantu masuknya obat. Selang itu juga yang membuat Jupe merasa panas dan meriang.

Soal makan, Jupe masih bisa memakan apa saja. Bahkan kalau sudah kempes rencananya dalam dua minggu sudah bisa pulang ke rumah. Selain itu ada yang bilang kalau Jupe akan melakukan perawatan di Jepang daru teman-temannya.

Jupe tunggu kondisi membaik dulu © Rio MotretJupe tunggu kondisi membaik dulu © Rio Motret

"Nggak langsung. Kalau di sini sudah bagus nggak perlu ke Jepang. Itu second option saja. Iya saya bawain datanya. Biar di sana (Jepang) dilihat penyakitnya. Iya mereka bisa saja, tapi kalau di sini sudah membaik ya nggak perlu. Yang bawa ke Jepang Profesor Hartati. Itu dokter ahli dari sini (RSCM). Hasil MRI itu kan beberapa bulan lalu. Masih tunggu hasil yang baru. Kalau sudah bagus ya nggak perlu ke sana," kata Anggie saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Jupe pernah bilang kalau dia merasa dapat panggilang Allah. Kata adiknya, mungkin sang kakak saat itu melantur karena pengaruh obat. Dan mungkin maksudhnya panggilan itu ya umrah yang beberapa waktu lalu dilakukan oleh Jupe. Yang pasti, Jupe masih terlihat happy bahkan tertawa. Cuma dia memang sering kangen rumah dan keponakan-keponakannya.

"Facetime an terus. Jupe ketawa-ketawa terus. Kemarin kan ada keponakan yang habis jatuh. Dia cerita lewat facetime tapi pakai bahasa bayi nggak jelas gitu. Ternyata dia habis jatuh bibirnya luka. Jupe ketawa-ketawa pas lihat," pungkas Anggie.

Semoga kondisi Jupe terus membaik ya!

Jangan Lewatkan!

Lihat Jupe Tak Menye Walau Sakit, Hanung Bramantyo Speechless

Untuk Pengobatannya, Julia Perez Masih Tunggu Hasil Dari Jepang

Lihat Ketegaran Hati Julia Perez, Hanung Bramantyo Merasa Miris

Cabut Gugatan Julia Perez, Nikita Mirzani: Tinggal Cari Lucky

Intensif Jalani Perawatan, Berat Badan Jupe Anjlok Hingga 45 Kg

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Selama dirawat, Jupe memang masih aktif di media sosial. Ia sering kali mengunggah foto-foto bersama para kerabat yang menjenguk. Hampir di semua foto, Jupe terlihat berselimut.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -