Cabut Gugatan Julia Perez, Nikita Mirzani: Tinggal Cari Lucky

Kamis, 09 Maret 2017 17:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Cabut Gugatan Julia Perez, Nikita Mirzani: Tinggal Cari Lucky Nikita Mirzani © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani akhirnya mencabut gugatan atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Julia Perez kepadanya. Tak hanya mencabut, Niki juga mengaku telah membesuk Jupe yang kini tengah dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker yang dideritanya. 

"Iya sudah-sudah. Iya cabut sudah, karena kan kemarin sudah besuk, terus Niki juga sudah lihat keadaannya. Kalau Niki sih bukan karena dia lagi sakit atau karena kasihan, tetapi karena simpatik, pengennya biar dia gak ada pikiran lagi ke yang lain. Jadi dia fokus kesakitnya saja gitu," ujar Niki saat diwawancarai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Artis penuh sensasi ini mengatakan bahwa pemikiran untuk mencabut gugatan tersebut sudah ada sejak lama. Untuk alasan kenapa butuh waktu cukup lama, Niki berkata bahwa ia ingin melakukan segala sesuatunya dari hati.

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa ia akan mencari Lucky, asisten Jupe yang juga terlibat dalam urusan ini. Lucky merupakan sosok yang mengaku mendapatkan tindak pemukulan yang dituduhkan pada Nikita Mirzani. Sampai saat ini, pihak Jupe mengaku bahwa sang asisten tak pernah datang ke rumah sakit.

Nikita Mirzani telah cabut gugatan-nya pada Jupe © KapanLagi.com/Budy SantosoNikita Mirzani telah cabut gugatan-nya pada Jupe © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Lumayan (lama) sih, karena Niki kan gak mau pas cabut ada omongan ini itu. Tetapi sekarang kan Niki tinggal nyari Lucky, karena kemarin sempat ngobrol sama Kak Jupe juga jadi memang ini yang dibelain pun ternyata si Lucky nggak pernah ada di RS. Tidak pernah jagain Kak Jupe," kata artis berusia 30 tahun tersebut.

"Jadi kemarin Kak Jupe sempet kayak 'Waduh kok gini ya, lo tau gak sebenernya si lucky gak pernah ada di sini?'. Makanya yang dibelainnya juga tidak bersyukur, malah pergi-pergian terus, kemarin ke Bali terus klub 1 ke klub yang 1, jadi ya udah. Jadi sekarang urusannya tinggal sama Lucky saja, mudah-mudahan Lucky cepat datang dan selesain semuanya," tambah Niki.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING