Nikita Mirzani Benarkan Evelyn Istri Aming Sempat Coba Bunuh Diri

Kamis, 09 Maret 2017 08:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Nikita Mirzani Benarkan Evelyn Istri Aming Sempat Coba Bunuh Diri Aming - Avelyn - Nikita Mirzani ©istimewa

Kapanlagi.com - Kabar pengajuan permohonan cerai Aming dari Evelyn memang cukup mengejutkan publik, apalagi keduanya baru sembilan bulan menjalani kehidupan sebagai suami istri. Kabar perceraian ini pun sempat disebut-sebut sebagai settingan saking mendadaknya, tapi isu tersebut ditepis oleh Nikita Mirzani yang cukup dekat dengan Evelyn.

"Wah buset kalau settingan masa iya sampe masuk rumah sakit. Sampai nggak bisa makan dia, sampe kurus banget, minum juga harus disuruh. Nggak ada settingan, gila aja, manajemen gue anti settingan. Guenya aja ketuanya nggak disetting, gila aja," jelas Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Nikita Mirzani juga membocorkan cerita sebenarnya tentang kabar yang menyebutkan Evelyn mencoba bunuh diri. Menurutnya, Evelyn sengaja melakukan hal tersebut karena cintanya pada Aming dan tak mau diceraikan pria yang telah menjadi suaminya selama ini.

Evelyn diungkapkan sempat melakukan percobaan bunuh diri karena tak mau diceraikan Aming. © KapanLagi.com/Budy SantosoEvelyn diungkapkan sempat melakukan percobaan bunuh diri karena tak mau diceraikan Aming. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Benar, benar. Jadi gini bunuh diri itu ada, kenapa? Buat kak Aming itu tidak meninggalkan dia, jadi mungkin itu cara satu-satunya Evelyn agar kak aming nggak pergi. Namanya orang sudah berubah dan dia (Aming) laki-laki pertama yang dicintai dari hati sampe nikah, hamil pula, mau punya anak tapi Tuhan belum mengizinkan, dan akhirnya seperti ini. Ya dia shock-lah. Ini aja aku sampe gemeteran sendiri bilang, 'lu jangan sampe berubah lagi ya'. Karena ortunya dari Jepang juga ngomong minta tolong suka sama Evelyn yang sekarang, jelasnya.

Evelyn yang bernaung di bawah management Nikita Mirzani diceritakan berusaha bunuh diri menggunakan gunting, "Betul, Niki betulin semuanya nih. Karena itu biar kak Aming nggak pergi, dia nggak punya cara lain biar nggak ninggalin dia. Dia nyoba nusuk dirinyalah segala macem."

Seperti yang diketahui, Aming mengajukan permohonan cerai melalui pengacaranya pada 3 Maret lalu. Evelyn secara terpisah menggelar prescon menyatakan masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING