Intensif Jalani Perawatan, Berat Badan Jupe Anjlok Hingga 45 Kg

Senin, 06 Maret 2017 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Intensif Jalani Perawatan, Berat Badan Jupe Anjlok Hingga 45 Kg Julia Perez © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Perjuangan Julia Perez untuk menyembuhkan penyakit kanker yang dideritanya patut diacungi jempol. Meski kondisinya kritis, namun pelantun Aku Rapopo ini tak mau menyerah begitu saja. Berbagai macam perawatan pun Ia jalani guna bisa kembali sehat seperti sedia kala.

Berbagai dukungan juga diberikan oleh para artis. Tak henti-hentinya mereka bergantian untuk mengunjungi mantan istri Gaston Castano itu di RS. Bahkan Nikita Mirzani yang sebenarnya sedang berseteru dengannya pun hatinya luluh dan akhirnya ikutan menjenguk.

Di antara para artis yang datang, ada juga sosok Riomotret, fotografer kondang spesialis artis. Dari sebuah pembicaraan, mereka akhirnya memutuskan untuk menjalani sebuah pemotretan di RS. Tentunya Jupe sebagai model utamanya.

Jupe tetap cerita meski kondisi kritis © Instagram/juliaperrezzJupe tetap cerita meski kondisi kritis © Instagram/juliaperrezz

"Mamita kurus kerempeng 45 kilo. Guys lagi difoto neh mau dipajang biar paham kalo kurus kerempes nggak cihuy, bagusan montok. Nggak mau lagi sedot-sedot lemak, nyesel. Dan apalagi kanker servik stadium 4 kaki kiri membengkak karena kanker yang meradang di sekitar selangkangan. Sekarang lagi berjuang untuk kempes biar kita kembali bersama keluarga. Dear all profesor yang paham akan kanker servik, kenapa kanker kaki saya nggak bisa kempes-kempes?" tulis Jupe di caption fotonya.

Wanita yang akrab disapa Mamita ini taj kyoa berterima kasih pada Riomotret yang menurutnya telah memberikan suntikan semangat tersendiri. Nah, sekarang Jupe ingin lebih positif lagi untuk bisa segera sembuh. 

"ini perjuanganku, perjuanganmu mana? Oh kalo ada yang nanya itu selang apa di bawah pungung kiri saya, itu epidural. Jadi setiap satu jam, saya dapet suntikan anti nyeri. Secara otomatis, obat-obatnya menyeseuaikan dan kalau ada serangan baru dokter-dokter dateng kasih suntikan extra untuk menghilangkan rasa sakit yang luar biasa. Jadi manusia selang sementara. Oh ya di foto ini lagi kesakitan karena biasa kaki aku lagi kumat, tapi tetep fokus foto. Yang keren Koko Rio, hempaskan rasa sakit ini dengan kebahagiaan. Ayo foto cekrek-cekrek... bagus kan? Aduh susah mandi, tetep mandi. Harus paksa diri ini ke level yang ekstra kuat. Focuskan diri ini untuk kemenangan. Bravo Juli," pungkasnya.

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING