Skip Challenge Ramai Dibicarakan, Ini Komentar Baim Wong

Jum'at, 17 Maret 2017 18:39 Penulis: Cinthya Septavy
Skip Challenge Ramai Dibicarakan, Ini Komentar Baim Wong Baim Wong © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan ini permainan skip challenge memang tengah viral dan jadi pusat perhatian. Tak terkecuali di kalangan selebriti, aktor tampan Baim Wong misalnya. Baim pun tak mau ketinggalan berkomentar tentang permainan yang pernah memakan korban jiwa tersebut.

"Lucu mungkin ketika sadar, tapi pasti bahaya. Karena untuk orang pingsan aja sudah bahaya ya. Kalau memang misalkan orang baru dan tak takut bahaya, mungkin reaksinya lucu," ujar Baim Wong di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3).

Menurut sudut pandang Baim, permainan yang awalnya populer di Negeri Paman Sam itu sangat berbahaya. Pria 35 tahun itu mengaku sama sekali tak tertarik untuk mencobanya.

Baim Wong menilai skip challenge adalah permainan berbahaya © KapanLagi.com®/Budy SantosoBaim Wong menilai skip challenge adalah permainan berbahaya © KapanLagi.com®/Budy Santoso



"Saya enggak pernah ngalamin. Itu permainan bahaya," tutur pemain JAKARTA UNDERCOVER 2 tersebut pada awak media.

Baim pun menghimbau kepada generasi muda Tanah Air untuk lebih cermat dalam memilih permainan. Ia berharap anak-anak muda mampu memikirkan dampak negatif dari sebuah permainan sebelum melakukannya, seperti penuturannya berikut:

"Bagi mereka pasti itu fun, seneng. Tapi harus dipikirin dampak negatifnya. Dalam arti apakah itu bahaya atau aman. Awalnya pasti karena seneng-seneng," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING