Berperan Jadi Anak Wulan Guritno, Baim Wong Malah Merasa Lucu

Rabu, 22 Maret 2017 14:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Berperan Jadi Anak Wulan Guritno, Baim Wong Malah Merasa Lucu Wulan Guritno © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baim Wong dan Wulan Guritno terlibat dalam film PERFECT DREAM besutan sutradara Hestu Saputra. Berbeda dari film sebelumnya, karakter Baim di film ini lebih lembut karena berperan sebagai seorang anak dari keluarga yang broken home.

"Karakter di sini saya sebagai Bagus, anak Mas Ferry dan Wulan. Directingnya juga sangat bagus. Baru pertama kali (disutradarai) sama Mas Hestu," ujar Baim saat ditemui dalam acara jumpa pers film PERFECT DREAM di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (21/3).

"(Karakternya) lebih lembut, lebih soft. Nggak meledak-ledak karena di film sebelumnya saya meledak-ledak banget ya. Tapi di film ini saya berusaha menjadi seorang anak," lanjutnya.

Wulan Guritno © Kapanlagi/Bayu HerdiantoWulan Guritno © Kapanlagi/Bayu Herdianto


Menjadi anak dari Wulan Guritno di sebuah film, Baim mengaku sempat merasa lucu. Pasalnya keduanya berdua bersahabat. Apalagi usia mereka hanya terpaut satu tahun.

"Pertamanya sih lucu. Tapi setelah kita mendalami peran masing-masing dan mengiyakan kalau kita anak dan ibu sama sekali tidak masalah. Ada namanya penghayatan, tanggung jawab dengan karakter," kata pria 35 tahun itu.

Saat berada di lokasi syuting pun mereka lebih banyak bercanda. Sudah bersahabat sejak lama, Baim dan Wulan juga sudah tahu kejelekan masing-masing. "Iya. Haha. Benar-benar sudah tahu jeleknya masing-masing. Sudah tahu karakter masing-masing. Menyenangkan lah aku sama dia," pungkas Baim.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING