Pilih-Pilih Tawaran Main Film, Baim Wong Anggap Hal Yang Wajar

Rabu, 08 Februari 2017 12:52 Penulis: Ahmat Effendi
Pilih-Pilih Tawaran Main Film, Baim Wong Anggap Hal Yang Wajar Baim Wong ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pemain sinetron yang terlibat layar lebar biasanya mendapat pandangan sebelah mata terkait performa mereka. Itulah yang menjadi alasan krusial mengapa Baim Wong banyak menolak tawaran bermain film yang menghampirinya.

Bagi Baim, film adalah sarana tepat untuk menunjukkan kemampuan berakting. Apabila kesempatan datang dari judul yang diproduksi asal-asalan, lebih baik dirinya memilih tidak terlibat sama sekali.

“Wajar bila aktor memilih peran buat mereka. Bagi saya, bila ada cerita yang tidak baik atau orang-orangnya bekerja setengah-setengah, buat apa saya bermain di film itu. Pengalaman akting yang memuaskan itu bisa didapat lewat film dan itu tidak bisa diukur dengan uang,” tutur Baim Wong ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Baim Wong termasuk bintang yang pilih-pilih tawaran main film. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoBaim Wong termasuk bintang yang pilih-pilih tawaran main film. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Pemilik nama lengkap Muhamad Ibrahim ini bersedia bermain film bila sutradaranya memang orang yang ia incar. Orang yang membuat pria berusia 35 tahun ini mampu mengeluarkan segala potensi supaya tidak berakting seadanya.

“Kalau main film saya sangat pemilih. Saya mau di-direct sama sutradara yang bagus. Bila sudah begitu, saya akan total. Seperti Hestu Saputra, dia adalah sutradara incaran saya. Walaupun di filmnya hanya jadi tokoh pendamping, saya yakin karakter saya akan ‘dapat’ di tangan dia,” jelasnya menyoal keterlibatan di film PERFECT DREAM.

Bicara soal PERFECT DREAM, selain dinahkodai oleh sutradara incaran, yang membuat Baim mau terlibat karena ceritanya berani tampil beda. “Ceritanya sangat berani, dilihat dari pemilihan pemain utama saja (Ferry Salim dan Wulan Guritno) udah kelihatan. Komedi sekarang kan lagi laku, kalau kita nggak nge-break, kita akan ada di situ-situ aja. Biar senang orang lihat ada banyak genre,” pungkasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING