Sadar Tak Selamanya Jadi Artis, Indra Bekti Pilih Jualan Soto

Minggu, 11 September 2016 13:08 Penulis: Soraya
Sadar Tak Selamanya Jadi Artis, Indra Bekti Pilih Jualan Soto Indra Bekti © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Begitu banyak selebritis di tanah air memilih terjun ke dunia bisnis. Sebut saja Raffi Ahmad, Luna Maya, Baim Wong, Irfan Hakim dan masih banyak lagi. Nggak cuma mereka, ternyata host kondang Indra Bekti juga terjun ke dunia bisnis lho.

Ayah dua anak ini rupanya sadar jika ia tak akan selamanya menjadi seorang presenter terkenal. Untuk itu, pria yang lebih akrab disapa dengan nama Bekti ini lebih memilih berbisnis makanan, soto yang diberi nama Bekti Sotoy.

Sejak diresmikan, Bekti Sotoy sudah ada di beberapa daerah, salah satunya di Tangkiwood, GP Mall, Bekasi, Jawa Barat. "Bikin usaha-usaha kayak gini. Jualan soto nih saya. Saya kan sudah ada nama, ya paling tidak biar eksis terus, ya bikin kayak gini. Ada up and down pasti ya (di dunia hiburan)," tuturnya saat pembukaan Bekti Sotoy pada Jumat (9/9).

Bekti buka bisnis makanan soto © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiBekti buka bisnis makanan soto © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Bekti mengaku kadang-kadang ia berjualan langsung demi menggaet para pembeli. Baginya, itu merupakan salah satu cara terbaik untuk mempengaruhi publik dengan popularitas yang dimilikinya.

"Kayaknya berpengaruh. Kalau kita artis, orang jadi pengen tahu segala tentang kita kan? Mereka bangga kalau bisa makan di tempat artis. Ada pengalaman berbeda dengan makan di tempat yang biasa, seperti itu biasanya," imbuh Bekti.

Walaupun saat ini beberapa rekan seprofesinya, seperti Irfan Hakim dan Ramzi banyak berjualan di Tangkiwood, Bekti sama sekali tak mempermasalahkannya. Pria berusia 38 tahun itu bahkan mengaku merasa lebih senang.

"Ya, kita bersaing secara sehat saja sih, malah seru juga sih. Kalau banyak artis berjualan jadi bisa ngumpul. Bisa tukar ide, nanti mau buat apa, nanti mau ngapain," tandasnya.

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING