Baim Wong Benarkan Soal Rencananya Melamar Vebby Palwinta

Jum'at, 22 September 2017 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Baim Wong Benarkan Soal Rencananya Melamar Vebby Palwinta Baim Wong © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar mengenai kedekatan dan hubungan asmara Baim Wong bersama Vebby Palwinta memang sudah lama berhembus kencang. Tak hanya itu saja, Baim juga dikabarkan serius untuk meminang Vebby sebagai pasangan sehidup sematinya. Karena itu Baim pun membenarkan jika dirinya memang berencana untuk melamar Vebby.

"(Soal kabar mau melamar Vebby) Bener. (Kalau kapan, saya) Belum tahu. Sebenernya udah deket-deket sih lamarannya, udah mau pertemuan keluarga, udah deket banget sih. Saya juga mau nikahnya deket-deket ini ya, nggak mau kelamaan. Orang tua saya juga, 'udah jangan kelamaan lah,' mudah-mudahan disetujuin sama orang tuanya Vebby," ujar Baim saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (20/9).

Meskipun jarak umur antara dirinya dan Vebby terpaut 15 tahun, namun Baim mengaku tetap yakin dan mantap untuk membawa hubungan asmaranya bersama Vebby pada level yang lebih tinggi, pernikahan. Selain itu, Baim juga menilai kalau Vebby adalah sosok yang sesuai dengan kriteria perempuan idamannya.

Baim Wong benarkan kabar mengenai rencananya untuk melamar Vebby Palwinta © instagram.com/vebbypalwintaBaim Wong benarkan kabar mengenai rencananya untuk melamar Vebby Palwinta © instagram.com/vebbypalwinta

"Beda umur 15 tahun. (Yang bikin saya yakin itu) Lebih ke, kan dari dulu tuh maunya yang cantik, soleh. Ada yang cantik, tapi kadang kalau misalnya dia pergi, saya was was, capek. Kayak capek hati gitu loh. Di umur 36 saya baru menemukan ini cantik, ya soleh juga ya, dan kalau dia pergi kok saya nggak khawatir ya? Saya Percaya sama dia dan saya juga maunya sama orang rumahan. Nah dia orang rumahan dan orang tuanya juga baik, jadi dia yang sangat mendekati kriteria saya," terangnya.

Begitu pula dengan status Vebby yang saat ini masih menjadi mahasiswa. Dengan umur yang cukup jauh serta kesibukan Vebby dalam kuliahnya, nyatanya aktor ganteng tersebut tetap mantap untuk meminang Vebby sebagai istrinya dengan alasan tersendiri.

"He'em, (Vebby masih kuliah) ya nggak apa-apa sih ya. Tadinya dia juga mau lulus dulu, saya bilang, 'nanti kalau lulus dulu terlalu banyak setan yang ini saya,' hahaha. Dari dulu juga nggak, jadi selalu kepikiran nanti ada yang lebih baik, ternyata nggak abis-abis ya, dan saya udah tua juga," pungkas Baim seraya melempar tawa kecil.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING