SELEBRITI

Kenang Nike Ardilla, Melly Goeslaw: Tak Cukup Ditulis di 10 Buku

Fitrah Ardiyanti  |  Kamis, 23 Maret 2017 16:15

Kenang Nike Ardilla, Melly Goeslaw: Tak Cukup Ditulis di 10 Buku

Kapanlagi.com - 22 tahun sudah penyanyi muda Nike Ardilla berpulang ke haribaan Ilahi. Pelantun Bintang Kehidupan itu meninggal dunia di usia yang masih belia yaitu 19 tahun pada 19 Maret 1995 dalam kecelakaan mobil di Bandung, Jawa Barat. 

Salah satu rekan almarhumah yang masih terus mengenangnya adalah Melly Goeslaw. Melly adalah sahabat dekat Nike yang beberapa hari lalu mengunggah tiga foto kenangan bersamanya via akun Instagram pribadinya.

"Duh panjang ceritanya. Yang jelas dia sahabat saya. Dia orang baik yang nggak pernah saya temuin selain dia. Berteman sama dia dari tahun '84. Dia baik, orang baik kan kelihatan sampai sekarang juga nggak pernah surut (yang mengasihinya)," tutur Melly saat ditemui di acara media gathering peluncuran Trailer dan Soundtrack KARTINI, Djakarta Theatre XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/3).

Melly rindu akan sosok Nike Ardilla/ŠKapanLagi.comŽ/Agus ApriyantoMelly rindu akan sosok Nike Ardilla/ŠKapanLagi.comŽ/Agus Apriyanto

Melly tak menampik rasa rindu yang terus dirasakannya usai kepergian sang sahabat. "Kalau kangen, iya lah. Ada momen-momen yang mengingatkan saya sama dia," kenangnya.

Lewat salah satu foto yang ia unggah di Instagram, Melly bercerita tentang kebiasaan Nike saat pergi jalan-jalan ke luar negeri. Barang belanjaan Nike selalu luar biasa banyak hingga memenuhi lima koper. Namun, barang tersebut bukan untuk dirinya sendiri.

Kenangan Melly bersama Nike/instagram.com/melly_goeslawKenangan Melly bersama Nike/instagram.com/melly_goeslaw

"Kalau pergi shopping ke luar negeri, belanjaannya banyaaak bisa 5 koper. Sampai di Indonesia, dia panggil semua temennya, suruh pilih semua yang ada di koper. Sisanya buat dia. Pernah saya tanya. Nggak sayang barang keren dikasih-kasihin?' Dia mah cuek aja jawab, 'Kan engke urang bisa meuli deui (Kan nanti saya bisa beli lagi)'. Banyak kenangan indah bersamanya yang nggak mungkin muat saya ceritakan dalam 10 buku pun. Biar ini jadi kenangan baik dan contoh baik buat saya, karena walaupun dari desa dan tidak sekolah tinggi, dia adalah sahabat yang punya budi pekerti tinggi. Boro-boro ngerasa diva. Kadang kalo ngasalnya lagi kumat, ditanya panitia honor berapa kalau mau ngundang dia nyanyi, jawabnya, 'Terserah aja'. Memang dia terlalu baik untuk hidup di dunia yang keras ini, saya rasa Allah mengambilnya untuk ditempatkan di tempat yang sesuai dengan kebaikan hatinya. 22nd passed away, you always in my heart. Kelak kita ketemu lagi ya, bicara sepanjang malam lagi seperti dulu," tulis Melly mellow.

Baginya, tak ada yang bisa menggantikan posisi Nike Ardilla untuk selamanya. Lalu, apakah ia akan mencoba membawakan salah satu lagi hits milik Nike? "Cara orang mengingat dia beda-beda, jadi ya mungkin ke depannya belum tahu pasti," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Kumpulan Foto Kenangan Nike Ardilla & Melly Goeslaw, Bikin Kangen

Melly Goeslaw Kenang 22 Tahun Meninggalnya Nike Ardilla

Nafa Urbach Akui Diminta Kembali Nyanyikan Lagu Nike Ardilla

Fans Club Nike Ardilla Awet Berdiri Hingga 26 Tahun

Mengubah Lagu Nike Ardilla Jadi Tantangan Buat NOAH

(kpl/far/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -