Melly Goeslaw Kenang 22 Tahun Meninggalnya Nike Ardilla

Minggu, 19 Maret 2017 22:15 Penulis: Rahmi Safitri
Melly Goeslaw Kenang 22 Tahun Meninggalnya Nike Ardilla Melly dan Nike Ardilla Istimewa

Kapanlagi.com - Nike Ardilla adalah sosok penyanyi muda legendaris yang hingga kini masih dicintai karya-karyanya dan dirindukan sosoknya. Seperti diketahui, penyanyi yang mempopulerkan lagu Sandiwara Cinta ini meninggal dunia dalam usia 19 tahun setelah mengalami kecelakaan mobil di kota Bandung pada tanggal 19 Maret 1995.

Tak terasa, sudah 22 tahun Nike Ardilla meninggalkan sejuta kenangan di hati keluarga, sahabat, dan pastinya para penggemar. Salah satu yang masih belum bisa melupakan sosoknya adalah penyanyi dan pencipta lagu populer Indonesia, Melly Goeslaw.

Mungkin tidak banyak yang tahu kalau Melly adalah teman dekat dari almarhumah. Dan untuk mengenang mendiang, Melly pun berbagi foto-foto lamanya bersama Nike disertai dengan kata-kata rindu yang bikin fans mendiang makin kangen dengan idolanya.

Nike dan Melly saat liburan ke Singapura  instagram.com/melly_goeslawNike dan Melly saat liburan ke Singapura instagram.com/melly_goeslaw

"Kamu tidak pernah merasa besar, tidak pernah merasa tinggi. Rendah hatimu membuatmu sampai kapanpun tak pernah kehilangan cinta kasih dari semua yang mengenalmu secara langsung maupun tak langsung. I," tulis Melly.

Bukan hanya itu, Melly juga bercerita tentang kekagumannya kepada sosok almarhumah sahabatnya yang sangat humble. Nike bukan hanya menceritakan sosoknya yang baik dan sederhana, Melly juga ingat saat dia dan almarhumah yang suka saling cerita hingga lupa waktu.

Melly mengagumi sosok almarhumah  instagram.com/melly_goeslawMelly mengagumi sosok almarhumah instagram.com/melly_goeslaw

"Kalau pergi shopping ke luar negeri belanjaannya banyak bisa 5 koper. Sampai di Indonesia dia panggil semua temennya, suruh pilih semua yang ada di koper. Sisanya buat dia . Pernah saya tanya: 'Nggak sayang barang keren dikasih-kasihin?' Dia mah cuek aja jawab 'Kan engke urg bisa meuli deui (Kan nanti saya bisa beli lagi.)'. Banyak kenangan indah bersamanya yang nggak mungkin muat saya ceritakan dalam 10 bukupun. Biar ini jadi kenangan baik dan contoh baik buat saya, karena walaupun dari desa dan tidak sekolah tinggi-tinggi, dia adalah sahabat yang punya budi pekerti tinggi. Boro-boro ngerasa diva. Kadang kalo ngasalnya lagi kumat, ditanya panitia honor berapa kalo mau ngundang dia nyanyi, jawabnya "Terserah aja". Memang dia terlalu baik untuk hidup di dunia yang keras ini. Saya rasa Allah mengambilnya untuk ditempatkan di tempat yang sesuai dengan kebaikan hatinya.22nd passed away, you always in my heart. Kelak kita ketemu lagi ya, bicara sepanjang malam lagi seperti dulu."

Dari cerita Melly ini terlihat kalau Nike memang sosok yang patut untuk diidolakan. 22nd passed away, you will always be missed!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING