SELEBRITI

Kenang Pertemuan Pertama dengan Aming, Evelyn Perkenalkan Diri Sebagai Kevin Tapi Perempuan dan Langsung Diajak Nikah

Kamis, 06 Agustus 2020 14:30

Aming dan Evelyn (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Sosok Evelyn Nada Anjani pertama kali dikenal publik ketika ia menikah dengan Aming. Kala itu penampilannya yang cowok banget membuat banyak orang kaget. Tapi kini setelah bercerai dan terjun ke dunia entertainment, Evelyn sudah semakin terlihat aura kewanitaannya dan pastinya makin cantik saja.

Namun, pastinya masih banyak yang penasaran bagaimana Evelyn di masa lalu. Untungnya buat yang kepo, sedikit terjawab kalau Evelyn melakukan obrolan dengan pasangan selebritis, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, dalam segmen Basi-Basi di Youtube keduanya.

1. Baru Bertemu Langsung Diajak Nikah

Salah satu pertanyaan yang diberikan kepada Evelyn adalah bagaimana pertama kali ia bertemu dengan sang mantan suami, Aming. Lucunya, mereka bertemu saat Evelyn sedang mancing. Mendengar jawaban itu Ussy langsung ketawa. Andhika malah kaget dan bercanda apa kala itu Aming sedang menjadi mermaid alias duyung.

"Jadi aku lagi mancing, terus ada makeup artist, aku lagi benerin kail tuh, terus tiba-tiba dua putri duyung dateng. 'Hai', 'Hai juga'. 'Hai aku, Aming.', 'Hai aku Kevin, tapi aku perempuan'. 'Oh ya udah, gimana kalau kita nikah?'. Langsung di situ," kenang Evelyn.

2. Aming Serius

Saat itu pastinya Evelyn kaget dengan apa yang dikatakan Aming. Namun, dari raut muka sang aktor, Evelyn dapat melihat ada keseriusan, meskipun baru pertama kenal.

"Sbenarnya kita di pertemuan pertama, masih sama-sama...tapi muka dia nggak bercanda, serius.ya udah kita nikah aja. Awalnya ya lucu," kata Evelyn.

3. Nikah Setelah Ketemu Lagi

Lebih lanjut, Evelyn cerita bagaimana mereka melakukan pendekatan selama berbulan-bulan. Ternyata keduanya sempat terpisah tapi lalu bertemu lagi hingga akhirnya menikah.

"Terus aku pulang ke Jepang, karena aku liburan doang sebenernya di Indonesia. Dia bilang, 'Kok aku sedih ya kamu pergi?'. Terus abis itu dia ke Amerika, aku di Jepang, kita kontekan. Beberapa bulan kemudian, kita janjian ketemuan di Indonesia lagi. Ya udah (jadi). Nggak pulang-pulang aku. Langsung tinggal di rumah dia deh kayaknya aku. Nggak lama abis itu nikah," ujarnya.

Itu semua masa lalu mereka. Kini Evelyn dan Aming sudah pisah tapi hubungan mereka baik-baik saja sudah seperti adik dan kakak. Bahagia selalu semuanya!


REKOMENDASI
TRENDING