SELEBRITI

Evelyn Blak-Blakan Soal Hubungan Ranjang dengan Aming Ketika Menikah: Kalau Cinta Pasti Enak-Enak Aja

Kamis, 06 Agustus 2020 12:21

Evelyn Nada Anjani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani menghebohkan publik di tahun 2016 silam. Pasalnya, pasangan yang tak lagi bersama ini memiliki penampilan yang begitu unik, Aming kerap berdandan seperti wanita sedangkan Evelyn rutin suntik hormon testosteron sehingga secara fisik terlihat seperti pria macho dengan tubuh berotot dan juga jambang.

Saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Evelyn buka-bukaan soal pernikahannya dengan Aming. Pembahasan seputar pernikahan tentu tak lepas dari urusan ranjang dan hubungan suami istri.

"Waktu lu nikah kemarin, kan lu tadi bilang bahwa proses adaptasi lu dari perempuan ke cowok terus tiba-tiba stop suntik hormon dan jadi cewek terus akhirnya semua kejadian berbarengan dalam satu tahun. Di dalam pernikahan lu, ketika lu lagi (berhubungan) suami istri, kagok nggak lu?" tanya Andhika Pratama.

1. Nggak Kagok

Berbeda dari yang diduga pasangan Ussy dan Andhika, ternyata Evelyn sendiri nggak merasa kagok untuk urusan ranjang. Terlepas dari masa lalunya yang lebih sering punya pasangan sesama jenis, ternyata Evelyn melakukan hubungan seperti pasangan suami istri pada umumnya.

"Kagok nggak, kan udah ada pemanasan," aku Evelyn.

"Nggak lah, nggak ada kagok-kagoknya lah. Udah alami lah," imbuhnya santai.

2. Pasti Enak

Lebih lanjut, Evelyn mengungkapkan bahwa urusan ranjang bisa memuaskan pasangan suami istri jika dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai. Ia mengaku kala itu benar-benar jatuh cinta pada Aming, makanya rela meninggalkan sosok Kevin (nama laki-laki Evelyn) demi menjalin rumah tangga dengan Aming.

"Kalau cinta kita pasti enak-enak aja," ungkap wanita yang lama tinggal di Jepang ini.

"Udah nggak mikirin yang lain waktu itu ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING