SELEBRITI

Evelyn Nada Anjani Sempat Terpikir Pasang 'Burung', Santai Bahas Ereksi

Kamis, 06 Agustus 2020 12:00

Evelyn Nada Anjani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani sempat berpenampilan seperti laki-laki dengan suntik hormon testosteron. Namun, sosok Evelyn perlahan mulai berubah menjadi semakin feminin setelah pernikahannya dengan Aming tahun 2016 silam.

Selama 5 tahun menjalani kehidupan sebagai Kevin (nama laki-lakinya), Evelyn mengaku sempat kepikiran untuk melakukan sesuatu yang lebih ekstrim, yakni mengubah alat vitalnya. Meski banyak yang belum tahu, ternyata prosedur semacam itu memungkinkan untuk dilakukan.

"Bisa pasang burung. Bisa kak. Tapi aku juga sampai mikir ke situ lho sebenernya, makanya Masya Allah ya," ungkap Evelyn kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dilansir dari kanal YouTube mereka.

1. Berisiko Tinggi

Wanita berusia 28 tahun ini lantas menjelaskan alasannya urung melakukan operasi untuk mengubah alat kelamin wanita menjadi pria ini. Ternyata, prosedur semacam ini memiliki risiko yang cukup tinggi bagi individu yang menjalaninya.

"Jadi dari daging kita sendiri sih yang aku denger. Jadi dari daging kita sendiri gitu dibentuk. Tapi itu risikonya agak tinggi jadi aku nggak nyaranin," aku Evelyn.

2. Bisa Ereksi Dengan Hormon

Mendengar penjelasan dari Evelyn, Ussy jadi semakin penasaran apakah alat kelamin buatan ini bisa ereksi atau tidak. Namun, Evelyn langsung menimpali bahwa tidak perlu operasi untuk bisa ereksi, cukup dengan suntik hormon saja.

"Aku nggak tau deh kalo 'diri (ereksi) ya. Sebenernya kalo mau jujur tanpa pasang itu juga bisa 'diri tau kak," ujar mantan istri Aming ini.

"Kalau kita udah suntik hormon laki tuh karena cowok kan punya burung, cewek juga sebenernya punya burung, cuma beda tipe burungnya," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING