Kenangan Indah Lukman Sardi Bersama Sang Ayah

Selasa, 29 April 2014 19:37 Penulis: Wulan Noviarina
Kenangan Indah Lukman Sardi Bersama Sang Ayah @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bagi Lukman Sardi, sang ayah, Idris Sardi memiliki nilai yang tak bisa digantikan. Ia merupakan sosok ayah yang sangat disiplin dan mengajarkan kepada anak-anaknya untuk terus maju.

"Dia disiplin, cukup keras. Aku sempat belajar biola, jam 5 pagi harus bangun," kata Lukman di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan (28/4).

Ditambahkan Lukman, ayahnya bukanlah seorang yang gampang mengucap rasa sayang. Namun, dengan tindakannya, ia bisa merasakan rasa sayang dan tanggung jawabnya.

Idris Sardi adalah sosok ayah yang disiplin. @KapanLagi.com®Idris Sardi adalah sosok ayah yang disiplin. @KapanLagi.com®


"Dia bukan orang yang gampang ungkapkan I love you, tapi perbuatannya dia menunjukkan seperti itu. Dia bebaskan anaknya milih jalur hidupnya. Yang penting komitmen, itu dapat banget efeknya. Harus total, tanggung jawab," ujarnya.

"Dia ga muji-muji anaknya, kaya aku dapat Piala Citra, dia cuma bilang harus dapat kaya papa 10. Saya bingung. Tapi di situ kita tahu, jangan puas dalam hal itu aja. Jangan sombong juga," tandasnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING