Kepikiran Kasus Narkoba Anak, Elvi Sukaesih Malah Makin Doyan Makan

Senin, 02 April 2018 17:15 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kepikiran Kasus Narkoba Anak, Elvi Sukaesih Malah Makin Doyan Makan kapanlagi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu putra-putri Elvy Sukaesih terciduk polisi atas kasus narkoba. Mereka adalah Dawiya, Syechan, dan Ali Zaenal Abidin. Selain itu ada juga kakak ipar dan tunangan Dawiya yakni Chauri Gita dan Muhammad.

Gara-gara kasus tersebut, Elvy Sukaesih merasakan duka mendalam. Saat dijumpai di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3) lalu, Elvi Sukaesih dan putrinya, Fitri Sukaesih, mengungkap kepedihannya.

Beberapa waktu lalu putra-putri Elvy Sukaesih terciduk polisi atas kasus narkoba, salah satunya yakni artis Dawiya.Beberapa waktu lalu putra-putri Elvy Sukaesih terciduk polisi atas kasus narkoba, salah satunya yakni artis Dawiya.

“Itu yang terus nggak bisa kita bohongin. Umi masih terus dalam pikiran dan kesedihan” tukas Fitri yang merupakan kakak kandung dari Dhawiya itu.
Alih-alih meminta simpati, Elvy Sukaesih menunjukkan ketabahannya dengan meminta doa.

“Makanya, Insyaallah doain supaya cepat selesai. Supaya bisa beraktivitas kembali, bisa tenang” tutur pelantun tembang Bisik-Bisik Tetangga ini.


Berbeda dengan kebanyakan orang, saat stress dan sedih begini Elvy Sukaesih malah banyak makan. Menurut psichologytoday, perilaku tersebut lumrah. “Justru kalau udah stress, pikiran banyak, bukannya tambah kurus, tapi tambah gede. Jadi apa aja yang musti gak dimakan tau-tau habis” jelas wanita berusia 66 tahun ini.

Stress berat yang dirasakan oleh Elvy bisa jadi dipicu juga oleh isu kasus penipuan yang dituduhkan padanya akhir-akhir ini. Seperti yang KLovers tahu, Elvy diduga lakukan penipuan terkait royalti pada penyanyi asal Singapura bernama Mega Makcik.

Isu tersebut malah bikin penyanyi dangdut kawakan ini kaget, ia malah menanyakan siapa yang membuat isu tersebut. Ditanggapi Fitri bahwa itu hanya gosip. “Umi enggak pernah berhubungan sama orang asing ya. Gosip banget itu. Jangan gara-gara lagi tertumpah musibah gini, terus udah ditimpa lagi” pungkas Fitri.

(kpl/mag)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING