Kerampokan, Diah Permatasari Kapok

Senin, 04 September 2006 09:14 Penulis:
Kapanlagi.com - Setelah mengalami musibah perampokan yang dialami di kediamannya Kemang Utara VIII, Jakarta Selatan, artis cantik Diah Permatasari mulai berbenah diri. Sembari menunggu proses pengejaran pihak kepolisian, SI MANIS JEMBATAN ANCOL ini juga memperketat penjagaan. Tak kurang dari 5 aparat kepolisian menjaga rumahnya. Permintaan bantuan ini karena dirinya tidak lagi percaya dengan system keamanan komplek tempatnya tinggal.

"Saya sudah nggak bisa main-main lagi dengan sistem keamanan rumah ini. Saya dapat bantuan dari polisi," ujar pemilik rumah bernomor 46 W ini saat ditemui di rumahnya, kemarin.

Rumah bercat putih yang terletak dalam sebuah cluster ini, seharusnya aman dari tamu tak diundang. Sebelum masuk ke jalan Kemang Utara VIII, setiap tamu harus melalui pagar. Di samping pagar ada sebuah pos jaga petugas security. Apalagi jalan itu buntu, hanya satu gerbang untuk masuk atau keluar.

"Soal keamanan di sekitar sini, silakan aja tanya warga. Sebelumnya saya merasa aman-aman saja kok," ujar ibu dua anak ini.

Seperti diketahui, Diah kehilangan Honda Jazz dan barang berharga lainnya sekitar pukul 05.00 WIB, Kamis (31/8). Sebelum itu, istri Antonius Wahyu Jatmiko ini juga pernah kemalingan.

Dalam kesempatan itu, artis asal Solo ini menunjukkan pintu samping rumahnya yang dijebol empat orang maling itu. Ia memang mendengar suara mobil dinyalakan pada pagi itu. Namun, Diah menyangka dua orang sopirnya sedang memanaskan mobil seperti biasa. "Kalau pagi hari memang sudah disiapkan kunci mobil, karena sopir saya biasa memanaskannya," lanjut Diah yang mengaku masih syok.

Walau sudah dua kali kecolongan, Diah tak terpikir untuk pindah dari rumah itu. Yang ada dalam benaknya saat ini hanyalah upaya memperketat sistem pengamanan.

(kl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING