SELEBRITI

Kerap Alami Kejadian Mistis, Rumah Ruben Onsu Pernah Mati Lampu Selama 8 Bulan

Senin, 04 Mei 2020 09:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan keluarga kerap alami kejadian mistis. Setidaknya sepanjang 2018 silam, hal itu mewarnai rumah presenter kocak tersebut. Ia kembali mengenang masa-masa diteror hal mistis, salah satunya saat mati lampu.

Hal itu diungkap suami Sarwendah ini di kanal Atiek Nur Wahyuni pada Kamis (30/4) lalu. Listrik di rumahnya tiba-tiba padam sendiri padahal para tetangganya tak alami kejadian serupa.

1. Padam Sendirian

"Selama beberapa hari setiap malam lampu saya tuh mati sendiri. Satu rumah saya mati sendirian, (rumah di) kanan kiri nggak ada (yang mati)," terang ayah Thalia Putri Onsu ini.

2. Lupa Isi Token?

Listrik terus padam mulai menjelang malam hingga subuh hari. Sarwendah sendiri sempat menduga dirinya lupa isi token.

"Ampe orang listrik kita datengin. Kirain token listriknya udah abis. Apa aku lupa ngisi token? Enggak kok masih banyak," tukas Sarwendah.

3. Daya Matahari

Saking seringnya kejadian seperti itu, Ruben sampai ibaratkan rumahnya pakai listrik tenaga matahari.

"Nah ini cuma rumah kita doang dan terus anehnya tuh kalau udah pagi baru nyala lagi. Kita jadi kayak tinggal di rumah yang listriknya pakai daya matahari," ucap presenter yang juga geluti berbagai bisnis ini.


REKOMENDASI
TRENDING