SELEBRITI

Bosen di Rumah Terus, Ruben Onsu Datangkan Pesulap Jebolan 'The Master 2' ke Rumah

Senin, 04 Mei 2020 09:23 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Karantina mandiri di tengah Pandemi Covid-19 ini masih terus dilakukan, tak terkecuali oleh Ruben Onsu dan keluarga. Sebulan lebih karantina diri, anak-anak Ruben lantas diliputi kejenuhan. Tak kurang akal, Ruben lantas undang pesulap ke rumahnya.

Hal itu diungkap presenter kondang ini di kanal Youtube MOP Channel pada Minggu (3/5) lalu. Memilih pesulap untuk datang ke rumah rupanya bukan tanpa alasan.

1. Sudah Lama Tak Keluar Rumah

"Lagi mau hibur anak-anak. Karena kan dia (pesulap) bermainnya berhubungan dengan anak-anak. Thalia tuh suka balon, jadi harus yang anak-anak suka," tutur suami Sarwendah ini.

Ia juga menambahkan betapa ketiga buah hatinya sudah lama tak keluar rumah. "Anak-anak kan sudah lama nggak keluar rumah juga, pengen hiburan juga," imbuh Ruben.

2. Sempat Bingung

Ruben mengaku sempat bingung cari hiburan untuk anak-anak. Ia lantas teringat Michael Wong, pesulap yang memang ia tahu kerap isi acara TV.

"Dari kemarin mikir, siapa ya, oh iya aku inget Michael Wong kalau setiap Koko lagi ada acara di TV itu salah satu juga pengisi acaranya. Aku selalu bilang, ini yang pas nih kalau hibur anak-anak gue," ujar Ruben.

3. Anak-Anak Tak Pernah Minta

Datangkan pesulap ke rumah rupanya bukan permintaan sang anak. "Kalau anak-anak tuh nggak ada yang minta. Minta ini minta itu nggak ada," terang Ruben.

Ya, Ruben sebagai orang tua merasa wajib peka pada keinginan putra-putrinya.

"Tapi kita sebagai orang tua kan tahu elu setiap hari gini itu pasti ada jenuhnya. Nah bagaimana mengatasi kejenuhan untuk anak-anak harus kita yang peka sih," pungkasnya.

4. Jebolan The Master 2

Totalitas menghibur buah hatinya, pesulap yang diundang Ruben tak main-main. Dilansir dari Cleo.co.id, Michael Wong adalah jebolan ajang kompetisi pesulap The Master season 2. Ajang ini sempat jadi tayangan favorit pemirsa pada 2009 silam.

 


REKOMENDASI
TRENDING