SELEBRITI

Nikmati Kapanlagi Buka Bareng, Kunto Aji Ungkap Hal Kreatif saat di Rumah Saja

Minggu, 03 Mei 2020 11:05 Penulis: Canda Dian Permana

Kunto Aji © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kunto Aji salah satu bintang tamu pada KapanLagi Buka Bareng edisi kedua yang digelar hari Sabtu (2/5/2020). Tentunya Kunto telah menghibur penonton Kapanlagi Buka Bareng dengan lagu-lagunya yang tak asing lagi didengar oleh fans Kunto.

Tak hanya berikan hiburan dengan penampilannya yang luar biasa, Kunto juga mengungkapkan hal yang kreatif saat di rumah saja lantaran pandemi covid-19 ini.

"Saya sempet benerin AC yang bocor. Gara-gara pandemi ini karena nggak ada orang masuk, awal-awal kita masih ngeri, takut banget karena persiapannya juga belum mateng "wah jangan ada orang ke sini" jadi nggak panggil tukang AC akhirnya saya belajar sendiri dari YouTube. Saya menemukan cara untuk beberapa metode untuk bisa menanggulangi AC yang netes, yang bocor, dan akhinya saya bisa membenahi sendiri.", kata Kunto Aji dalam Live Performing di Kapanlagi Buka Bareng, Sabtu (2/5/2020).

 

 

1. Kunto Merasakan Khawatir

Mengetahui terjadinya wabah covid-19 ini, Kunto juga merasakan kekhawatiran yang terjadi saat ini. Banyak pekerja atau karyawan yang harus menjadi pengangguran karena di PHK.

"Apa yah, khawatiran saya sendiri sih, takut ini nggak selesai-selesai sih. Karena juga dengan kondisi ekonomi masyarakat dunia, semua orang mengalami penurunan, angka pengangguran semakin tinggi, banyak yang di PHK, terus yang pekerjaannya yang freelancer seperti saya pendapatannya adalah harian mungkin akan berat sekali. karena mereka nggak bisa mencari penghasilan di luar, yang paling saya khawatirkan itu. Saya berharap ini segera berakhir jadi kita bisa memulai lagi, kita bisa bangkit lagi", ungkap Kunto.

2. Rasa Bosan dan Jenuh

Seperti para musisi lainnya, Kunto juga merasakan kebosanan dan juga kejenuhan saat di rumah saja. Dirinya juga menceritakan kebiasaannya yang sebelum dirinya sering perform ke kota-kota lain hingga jarang di rumah.

"Jujur ya, bosen pasti ada. Yang jelas kita yang biasanya seminggu itu bisa di rumah cuma dua tiga hari, sisanya kita di luar kota, sisanya kita manggung, pindah pindah di kota kota seluruh indonesia, sekarang tiba tiba di rumah terus itu pasti ada jenuhnya, ada bosennya", ucap Kunto.

"Kalo saya sih memang orang yang lebih suka di rumah sih sebenernya kalo lagi nggak ada kerjaan, kalo nggak ada kerjaan saya lebih banyak menghabiskan wkatu di tumah. Jadi banyak kegiatan yang harus saya lakukan sih dan banyak hiburan juga, karena saya suka main game dengan puas", imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING