SELEBRITI

Kerap Dapat Cibiran Netizen, Cimoy Montok: Aku Nggak Pernah Tanggapi Mereka, Cuekin Aja, Bodo Amat

Sabtu, 25 April 2020 15:15

Cimoy Montok © instagram.com/realcimoynuraini

Kapanlagi.com - Gadis bernama Nuraini atau yang lebih dikenal dengan nama Cimoy Montok kerap menyedot perhatian netizen dengan berbagai sensasi. Tak jarang, anak keempat dari lima bersaudara pasangan Amad dan Nurhayati ini mendapat cibiran dari netizen.

Meski demikian, Cimoy mengaku tak menghiraukan komentar miring yang diterimanya di dunia maya. Gadis kelahiran Sepatan, Tangerang, 4 September 2004 ini tak ambil pusing dan terus berkarya.

"Apa ya, ya sudah biarin saja kalau ada yang nyinyir sama aku. Aku ngak pernah tanggapi mereka, cuekin saja, bodo amat," ungkap Cimoy saat dihubungi KapanLagi.com.

 

1. Sumber Semangat

Usut punya usut, rupanya Cimoy tetap tegar menghadapi nyinyiran netizen berkat dukungan teman-teman dan juga orang tuanya. Bagaimanapun, akan ada orang yang pro dan kontra dalam menilai karya seseorang.

"Teman-teman, orangtua menyemangati. Bilang sabar-sabar saja karena yah ada orang yang suka dan tidak suka. Ya sudah deh aku semangat dan nggak pernah dengerin apa kata orang," sambungnya.

2. Awal Kenal TikTok

Cimoy juga menceritakan permulaan dirinya terjun di dunia TikTok. Ia mengaku awalnya hanya melihat-lihat lalu iseng coba-coba joget sambil menikmati lagu yang ada di TikTok sambil. Meski tidak ada yang menanggapi, Cimoy tetap membuat konten TikTok tanpa henti, bahkan hampir tiap hari.

"Nggak ada yang lihat awalnya, nggak ada yang like. Tapi aku tetap bikin karena kan cuma iseng dan juga hiburan juga," aku Cimoy.

3. Popularitas Sebagai Seleb TikTok

Sejak awal membuat video TikTok, Cimoy mengaku selalu tampil biasa-biasa saja. Cimoy memiliki gayanya sendiri dan tidak mengikuti orang lain.

Perlahan nama Cimoy Montok dikenal oleh publik, video-videonya mulai dibanjiri banyak like. Banyak konten Cimoy Montok yang menjadi viral, seperti goyangan getar yang menjadi ciri khasnya.


REKOMENDASI
TRENDING