in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cimoy Montok Tunjukkan Dinding Rumah yang Hanya Ditempel Koran, Komentar Dewi Perssik Jadi Sorotan

Senin, 13 Juli 2020 19:10

Cimoy Montok dapat pesan penting dari Dewi Perssik (credit: instagram/dewiperssikreal - cimoynurainiasli)

Kapanlagi.com - Di tengah popularitas yang ia raih, Cimoy Montok ternyata jadi sosok yang menopang kehidupan keluarganya. Tak hanya hidup sederhana, rumahnya pun ternyata masih jauh dari kesan mewah.

Beberapa waktu yang lalu, Cimoy menunjukkan potret rumahnya yang terlihat sangat sederhana. Dindingnya tampak dilapisi dari triplek serta ditutup kertas koran saja.

Tampak beberapa barang dibiarkan berserakan begitu saja. Meski begitu, ia mengaku sangat bahagia karena dikelilingi oleh keluarganya yang sangat baik hati.

1. Cimoy Tetap Bersyukur

Meski hidup sangat sederhana, Cimoy Montok mengaku sangat bersyukur. Pasalnya ia hidup di rumah tersebut bersama keluarga tercinta.

"Nggak punya tempat mewah nggak punya barang bagus tapi aku punya keluarga yang benar-benar baik. Aku bangga punya rumah kayak gini. Bahagianya minta ampun," tulis Cimoy Montok, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

2. Dapat Nasihat dari Dewi Perssik

Tak lama setelah mengunggah video rumahnya, Cimoy pun mendapat komentar dari beberapa rekan artis. Salah satu yang jadi sorotan adalah nasihat dari pedangdut Dewi Perssik.

"Nah harus bersyukur dengan cara memilih pergaulan yang baik. Supaya bisa bantu keluarga dan membahagiakan keluarga gitu Cimoy," tulis istri Angga Wijaya itu.


REKOMENDASI
TRENDING