in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kenang Masa Muda, Ini 8 Potret Jadul Dewi Perssik Waktu Main Sinetron Pertama - Sebut Dirinya Lugu Polos

Selasa, 07 Juli 2020 13:55

Dewi Perssik, Jonathan Frizzy dan Boy Tirayoh (credit: Instagram.com/dewiperssikreal/zulfyachmad/)

Kapanlagi.com - Dewi Perssik atau akrab disapa DePe memang dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas yang cukup populer di masyarakat. Nggak hanya bidang tarik suara, Dewi Perssik juga sempat bermain dalam sejumlah sinetron serta film layar lebar. Salah satunya sinetron MIMPI MANIS dan LAILA yang membuat namanya langsung melejit di dunia hiburan.

Seperti diketahui Dewi Perssik mengawali karir di dunia hiburan sejak tahun 2003 lalu. Saat itu ia mengeluarkan sebuah album berjudul Bintang Pentas. Sejak saat itu Dewi Perssik sudah banyak membawakan sederet album dan single yang cukup populer di masyarakat.

Pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya ini pun merambah dunia peran dengan bermain dalam sederet sinetron dan film. Sama seperti karya di bidang tarik suara, Dewi Perssik juga cukup tenar saat berakting di sejumlah sinetron dan film. Salah satunya sinetron MIMPI MANIS di tahun 2006 yang mengantarkan namanya dikenal luas masyarakat.

14 tahun berlalu, Dewi Perssik kembali mengenang masa-masa mudanya kala bermain dalam sinetron tersebut dengan mengunggah sejumlah potret lawasnya. Wajahnya pun terlihat tak banyak mengalami perubahan hingga masih cantik dan awet muda sampai sekarang.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini terkait potret jadul Dewi Perssik kala bermain dalam sinetron pertamanya MIMPI MANIS dan LAILA.

 

1. Usia Masih Muda Banget

Dewi Perssik mengawali karir di dunia hiburan saat usianya masih belasan tahun. Meski masih muda banget, bakat akting dan pesona Dewi Perssik mampu bersaing dengan sejumlah bintang di dunia hiburan yang lebih dulu populer.

Salah satunya sinetron MIMPI MANIS yang ketika itu ia masih berusia 19 tahun. Wajah lugu dan polosnya pun terlihat dalam potret ini. Namun seperti dilihat wajah cantik Dewi Perssik tak banyak mengalami perubahan dan masih awet muda sampai sekarang.

2. Sangat Dekat dengan Crew Sinetron

Bukan hanya dengan pemain sinetron Dewi Perssik juga terlihat sangat dekat dengan sejumlah crew sinetron tersebut. Salah satunya bernama Zulfy Achmad yang merupakan skrip sinetron MIMPI MANIS tahun 2006 lalu.

Bahkan Zulfy Achmad miliki panggilan khusus untuk Dewi Perssik yakni dengan nama Dinda. Diungkapkan Dewi Perssik Ia dulu juga kerap dibawakan coklat dan makanan saat berada di lokasi syuting.

"Jadi Kak Jul ini kalau panggil aku dari dulu dinda, suka bawain coklat, makanan apapunlah jaman dulu ya Ka Jul," tulis Dewi Perssik seperti dalam caption @dewiperssikreal.

3. Persahabatan Awet Sampai Sekarang

Meski sudah 14 tahun berlalu sejak sinetron MIMPI MANIS tersebut persahabatan Dewi Perssik dan Zulfy Achmad masih awet sampai sekarang. Bahkan diungkapkan Dewi Perssik, keduanya bersahabat sejak Zulfy Achmad masih bujang hingga berumah tangga.

Selain itu rupanya Zulfy Achmad masih bekerja dengan Dewi Perssik dengan membantu pekerjaan rumah dan lain sebagainya. Keduanya pun sudah seperti saudara kandung dan sangat akrab satu sama lain.

4. Kebersamaan dengan Pemain Sinetron 'LAILA'

Selain dalam sinetron MIMPI MANIS, Dewi Persik juga bermain dalam sinetron berjudul LAILA tahun 2009 lalu. Ia beradu akting dengan aktor tampan Jonathan Frizzy yang berperan sebagai Dafa. Lewat sinetron ini namanya juga semakin populer dan diterima masyarakat luas.

Kebersamaan dengan pemain pun tak bisa dilewatkan Dewi Perssik untuk mengambil momen seperti dalam potret ini kala berfoto dengan Jonathan Frizzy dan Boy Tirayoh. Ketiganya begitu terlihat sangat dekat seperti dalam potret ini.

5. Pose Imut ala Dewi Persik

Masih berusia belasan tahun Dewi Perssik tak ketinggalan berpose imut seperti dalam potret ini. bersama dengan Jonathan Frizzy dan crew sinetron Ia terlihat begitu nyaman dan dekat satu sama lain. Bahkan cukup banyak warganet memberikan komentar positifnya di sejumlah sinetron yang dimainkan Dewi Persik sejak awal karirnya.

6. Awet Muda

Seperti diketahui Dewi Perssik bukan saja miliki suara dan bakat yang mumpuni, melainkan juga berparas cantik. Hingga sekarang pun wajah cantik sang bintang masih terlihat sangat awet muda seperti saat ini. Lihatlah dalam potret ini, tidak banyak perubahan bukan KLovers?

7. Sudah 2 Kali Menikah

Saat usia Dewi Perssik masih 22 tahun, Ia diketahui sudah dua kali menikah. Hal ini diungkapkan oleh Dewi Perssik dalam potret unggahannya di akun sosial media pribadi. Dimana pernikahan pertama adalah dengan Saipul Jamil yang memutuskan bercerai tahun 2007. Sedangkan pernikahan keduanya bersama dengan Aldiansyah Taher tahun 2008 dan bercerai tahun 2009. Waktu itu Dewi Perssik masih bermain dalam sinetron LAILA di tahun 2009 seperti dalam potret ini.

"Jadi ini umur 22 tahun tahun 2009 sudah janda 2 kali dan baru nikah lagi setelah 8 tahun menjanda. 2005 nikah sampai 2007 dan 2008 nikah sampai 2009," tulis Dewi Perssik seperti dalam caption @dewiperssikreal.

8. Belum Tahu Perawatan

Masih muda banget Dewi Perssik mengungkapkan bahwa dirinya masih belum tahu banyak perawatan. Meski belum banyak mengenal perawatan kecantikan seperti saat ini namun wajahnya tetap cantik dan memesona ya KLovers?

Nah itulah 8 potret jadul Dewi Perssik kala bermain dalam sinetron pertamanya cantiknya awet sampe sekarang ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING