SELEBRITI

Cimoy Montok Cium Cowok dan Bilang Kangen, Pacar Baru?

Senin, 22 Juni 2020 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Cimoy Montok © instagram/cimoynurainiasli

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Cimoy Montok bikin dunia maya geger karena postingannya di Instagram. Ia mengunggah video kala sedang bersama seorang cowok dan dengan santai mencium pipinya.

Cowok yang dicium Cimoy itu adalah selebgram bernama Noval Hafiz. Lewat captionnya, Cimoy menulis kata 'Kangen' yang kemudian menimbulkan perdebatan di kalangan netizen.

Apakah Noval adalah pacar baru Cimoy?

 

1. Temu Kangen

Ternyata bukan hanya Cimoy yang menuliskan kata kangen di Instagramnya. Noval pun juga posting video pendek yang sama dan menulis bahwa ini adalah 'Temu kangen' dengan Cimoy. Ia pun juga mencium pipi Cimoy dan kemudian dibalas ciuman juga yang bikin netizen terpotek.

Kemudian Cimoy menulis komentar di postingan selebgram yang punya 682 ribu follower itu. Ia mengirimkan tanda cinta berbentuk hati warna merah dan emoticon mata berkaca-kaca.

2. Pacaran?

Postingan dari Cimoy dan Noval ini seketika bikin heboh, terutama di kalangan fans Noval. Mereka mengaku patah hati karena Cimoy sudah mencium pipi selebgram yang disebut imut-imut itu.

Banyak yang menduga apakah Cimoy dan Noval sedang pacaran? Jika bukan, lalu mengapa Noval diam saja ketika pipinya dicium Cimoy dan sama-sama mengunggah di Instagram.

Meski demikian, tak sedikit pula yang menduga bahwa Cimoy dan Noval hanya bercanda saja. Ada juga yang menuding bahwa mereka settingan demi menaikkan engagement di Instagram.

Lalu mana yang benar? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Cimoy dan Noval untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING