SELEBRITI

Banyak Belajar Dari Cimoy Montok, Nikita Mirzani Tak Ingin Putrinya Terjerumus di Pergaulan yang Salah

Kamis, 21 Mei 2020 10:20

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani baru sajal ngobrol lebih dalam dengan Cimoy Montok di kanal youtube-nya. Keduanya pun membicarakan banyak hal seputar kehidupan, dan salah satu yang paling jadi fokus Nikita saat itu adalah pergaulan Cimoy. 

Niki mengaku dari obrolan bersama Cimoy, banyak pelajaran yang ia petik, terutama sebagai seorang ibu yang juga punya anak perempuan. Ia tak ingin kelak putrinya, Laura Meizani, terjerumus dalam pergaulan yang tidak baik. 

"Niki banyak banget nanya sama dia. Pas udah selesai juga, off air juga niki nanya. Soalnya niki punya anak perempuan kan, Loly. cuma memang beda pergaulan. Kembali lagi ternyata pergaulan itu bisa menjerumuskan orang, pergaulan, pertemanan, makanya niki tau nih belajar dari Cimoy sekarang kan temen-temennya Loly niki sortir gitu," kata Nikita Mirzani saat di Trans TV, Rabu (20/5/2020). 

1. Ingin Putrinya Bisa Menjaga Diri

Sebagai orangtua, Nikita Mirzani ingin putrinya, Loly menjalani hidupnya dengan baik. Apalagi menyangkut keperawanan dari putrinya itu, Niki sangat berhati-hati agar Loly bisa tetap menjaga dirinya. 

"Soalnya Niki hilang perawan, bukan hilang dulu baru nikah. Niki nikah dulu baru hilang. Jadi niki nggak mau anak niki hilang dulu baru nikah, nggak mau gitu," ujar wanita 34 tahun itu.  

2. Putrinya Gak Aneh-Aneh

Menjadi orangtua yang super kepo, Niki mengaku jika anak-anaknya gak tahu jika ibunya sering memantu mereka. Terlebih lagi, putrinya sendiri juga bukan tipikal anak perempuan yang aneh-aneh.

"Kebetulan memang anak-anak Niki nggak tahu ya, anaknya adem ayem gitu, nggak begajulan, nggak apa. Makanya kalo lagi ulang tahun aja ditanya mau hadiah apa terserah aja," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING