SELEBRITI

Kerap Dibandingkan, Ari Lasso Ungkap Hubungannya di Balik Panggung dengan Once Mekel

Senin, 23 Maret 2020 20:52

Ari Lasso ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dewa 19, salah satu band legenda Tanah Air ini diketahui pernah punya dua vokalis yang sama-sama hebat. Ada Ari Lasso di di era 90-an yang masih bernama Dewa dan kemudian berganti Once di era 2000-an hingga berganti nama Dewa 19. 

Meski pernah memiliki karakter suara sendiri dan penggemar tersendiri, nyatanya banyak membandingkan antara Dewa era Ari Lasso dan Dewa di era Once. Namun, bagaimana dengan hubungan antara Ari Lasso dan Once Sendiri? 

1. Once Teman Terbaik Ari Lasso

Saat itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumah Ari Lasso. Ketika berkolaborasi dalam youtube terbaru mereka, Raffi pun menanyakan hubungan antara Ari Lasso dan Once. 

"Eh mas Ari. Mas Ari sama Once deket gak? Sama Dewa yang paling deket siapa?," tanya Raffi Ahmad seperti dikutip di youtube RANS Entertainment, Senin (23/3). 

"Semua deket, Once deket banget," jawab Ari Lasso tegas. 

Masih penasaran, Raffi pun kembali bertanya kepada Ari apakah ia dan Once saling bersaing menjadi yang terbaik saat jadi penyanyi di Dewa.

"Nggak merasa bersaing gitu sama dia?," tanya Raffi lagi.

"Nggak. Dia itu salah satu temen terbaik gua," jawab Ari Lasso. 

2. Gantian Nyanyi di Dewa

Lebih lanjut, Ari Lasso pun mengatakan baik dirinya dan Once masih sering bergantian untuk nyanyi bareng Dewa. Seperti yang diketahui, saat ini Dewa sendiri adalah salah satu band yang masih belum punya vokalis tetap. 

"Kalo gue lagi bisa, ya gua. Atau tergantung permintaan klien. Kliennya pengin yang versi Once, hajar Ce. Kalo pengennya yang versi Ari Lasso, ya gua yang jalan gitu," ujar Ari Lasso.


REKOMENDASI
TRENDING