SELEBRITI

Kerap Tampil di Layar Kaca dan Jadi Langganan, 9 Seleb Cantik Ini Sampai Punya Julukan Ratu Sinetron

Jum'at, 26 Juni 2020 07:44

Naysila Mirdad, Paramitha Rusady, Natasha Wilona (credit: Instagram.com/naymirdad/natashawilona12/paramitha118real/)

Kapanlagi.com - Tayangan sinetron di Indonesia memang cukup banyak diminati. Apalagi saat ini sinetron nggak hanya disukai oleh kalangan ibu-ibu melainkan anak muda pun turut serta menyukai tontonan sinetron. Hadirnya para artis muda dengan pesonanya menjadi faktor utama sinetron Indonesia tetap eksis sampai sekarang.

Sederet selebriti pun kerap menjadi langganan main sinetron hingga dijuluki ratu sinetron. Wajah para selebriti ini cukup sering wira wiri di berbagai judul tayangan layar kaca. Sehingga julukan tersebut kerap melekat pada mereka.

Bukan hanya pesona memikat, akting menawan seleb juga menjadi daya tarik para penikmat sinetron. Terkadang mereka pun kerap bikin gemas penonton hingga sebagian tokoh yang dimainkan menjadi identitas mereka setelah selesai membintangi sinema layar kaca tersebut.

Penasaran siapa saja mereka? Simak yuk beberapa ulasan di bawah ini tentang selebriti cantik yang kerap main sinetron layar kaca hingga mendapat julukan ratu sinetron.

1. Nikita Willy

Berkarir sejak usianya masih kecil lewat sinetron JIN DAN JUN tahun 2000-an membuat artis cantik Nikita Willy kerap main dalam judul sinetron. Setidaknya terdapat lebih dari 20 judul sinetron pernah dibintangi oleh Nikita Willy.

Nggak tanggung-tanggung Nikita bahkan sering mendapat peran utama hingga mendapat julukan ratu sinetron. Tiap tahun pun rasanya judul sinetron di layar kaca selalu menampilkan wajahnya dengan berbagai peran berbeda. Beberapa tokoh dalam sinetron tersebut juga kerap melekat pada diri Nikita, salah satunya seperti tokoh Amira di sinetron PUTRI YANG DITUKAR tahun 2010.

Perempuan cantik yang saat ini tampil lebih tertutup tersebut memang punya pesona yang luar biasa hingga bakat akting tak kalah bagusnya, Sederet penghargaan banyak diraih oleh Nikita Willy sejak karir di dunia hiburan.

2. Naysila Mirdad

Putri kedua Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini memang cukup lama berkarir di dunia hiburan tanah air dengan sederet peran di sinetron Indonesia. Sejak membintangi sinetron pertamanya berjudul LIONTIN tahun 2005 silam akting Naysila Mirdad memang berhasil memikat hati penontonnya.

Ia pun kerap mendapat tawaran main dalam sinetron dengan jumlah episode cukup banyak. berbagai peran utama juga sering dimainkan oleh Naysila Mirdad dengan beberapa karakter kerap melekat pada dirinya. Salah satunya tokoh Afifah dalam sinetron ORANG KETIGA beberapa waktu lalu yang sukses membuat penonton menarik perhatian penonton.

Bakat di dunia peran juga dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang sudah diraih selama berkarir di dunia hiburan tanah air.

3. Marshanda

Marshanda juga menjadi selebriti cantik yang kerap main dalam sederet judul sinetron Indonesia. Ia pun mengawali karir sejak usianya masih belia dalam sinetron JINNY OH JINNY sebagai Jinny kecil. Namun Namanya memang tenar lewat peran Lala di sinetron BIDADARI tahun 2002.

Setidaknya ada belasan judul sinetron pernah dimainkan Marshanda sejak awal karirnya tersebut. Baik peran sebagai tokoh protagonis dan antagonis memang begitu epik hingga menarik banyak penonton. Salah satunya pada sinetron berjudul ORANG KETIGA yang kerap membuat gemas penonton.

4. Citra Kirana

Istri dari pesineton Rezky Aditya ini cukup sering mendapat peran dalam sederet judul sinetron. Bahkan jumlah episode yang dimainkan olehnya terbilang banyak hingga mencapai ribuan. Salah satunya adalah sinetron berjudul TUKANG BUBUR NAIK HAJI THE SERIES yang tayang hingga 2000 episode.

Jumlah yang fantastis untuk sebuah tayangan sinetron layar kaca dengan minat penonton cukup banyak. Bukan saja hanya tokoh protagonis, dulunya Citra Kirana juga sempat memainkan 

5. Natasha Wilona

Natasha Wilona menjadi salah satu seleb muda yang perannya patut diperhitungkan dalam dunia hiburan tanah air. Sederet sinetron cukup banyak dimainkan olehnya hingga sering dapat julukan ratu sinetron.

Wajah baru Natasha Wilona di sinema layar kaca menjadikan banyaknya anak muda mulai tertarik dengan tontonan sinetron. Ya, balutan romansa remaja dengan pesona artis cantik ini memang menarik untuk diikuti. Apalagi perannya dalam sinetron ANAK JALANAN yang sukses menarik hati penonton muda.

6. Jihan Fahira

Seleb senior Jihan Fahira memang kerap disebut sebagai ratu sinetron berkat sederet judul yang pernah dimainkannya. Setidaknya ada sekitar 27 judul sinetron yang dibintangi oleh Jihan Fahira.

Bahkan beberapa tokoh yang diperankannya sempat melekat pada diri Jihan Fahira seperti Indah dalam sinetron TERSANJUNG dan Mayang di sinetron TERSAYANG. Meski saat ini Jihan Fahira sudah jarang terlihat di layar kaca, namun aktingnya dalam sederet judul sinetron tersebut tentu masih lekat diingatan.

7. Desy Ratnasari

Memilih karir di dunia politik, Desy Ratnasari dulunya juga sempat mendapat julukan sebagai ratu sinetron. Nggak tanggung-tanggung lebih dari puluhan judul sinetron pernah dimainkannya sejak debut pertamanya di tahun 1988.

Aktingnya yang luar biasa bagus hingga menarik banyak penonton mengantarkan nama Desy Ratnasari populer di dunia hiburan tanah air. Namun kini Desy Ratnasari memang tengah menikmati karirnya sebagai seorang politikus tanah air.

8. Paramitha Rusady

Wajahnya yang manis dan imut membuat seleb senior Paramitha Rusady kerap menarik perhatian masyarakat. Perannya dalam sederet judul sinetron bahkan kerap melekat pada diri seleb senior Paramitha Rusady. Diantaranya seperti sinetron HATI SELUAS SAMUDERA, KARMILA, ISTRI KEDUA. Bukan hanya main sinetron Paramitha Rusady juga pernah menjajal dunia tarik suara dengan mengeluarkan beberapa album.

9. Tamara Bleszynski

Selebriti cantik berwajah blesteran ini dulunya cukup tenar lewat sederet sinetron yang dibintangi. Pesonanya Tamara Bleszynski bahkan kerap menarik perhatian penonton saat main di sinetron layar kaca. Diantaranya seperti WAH CANTIKNYA, PUTRI CANTIK, HIKMAH dan lain sebagainya.

Meski kini wajah Tamara Bleszynski jarang muncul di layar kaca, namun ia cukup sering membagikan berbagai aktivitas melalui akun sosial media pribadi.

Nah itulah 9 seleb cantik sampai punya julukan ratu sinetron mulai dari artis senior sampai artis muda. Sederet seleb tersebut cukup sering membintangi sinema layar kaca tanah air.


REKOMENDASI
TRENDING