Kerja Jadi Artis, Uang Nikita Willy Dibelikan Apartemen Oleh Ibundanya

Senin, 02 Oktober 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kerja Jadi Artis, Uang Nikita Willy Dibelikan Apartemen Oleh Ibundanya Nikita Willy ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis cantik Nikita Willy merupakan salah satu selebriti paling tajir di Indonesia. Meski usianya baru 23 tahun, namun Nikita pernah diberitakan memiliki aset properti yang nilainya mencapai ratusan miliar. Hal itu rupanya tidak lepas dari tangan dingin sang ibunda yaitu Yora Febrine.

Nikita Willy memang bekerja di dunia hiburan sejak usia belia yaitu 8 tahun. Dari awal berkarir hingga sekarang, popularitas Nikita pun cukup tinggi dan terus dikenal masyarakat luas. Ibunda sekaligus Manager Nikita rupanya menginvestasikan pendapatan artis tersebut dalam bentuk properti. 

"Uangnya (hasil dari dunia hiburan) saya belikan apartemen, dia hanya jawab 'Oke Mam'. Pokoknya setiap saya beli apa pun mau tanah, apartemen saya laporan, supaya dia (Nikita) bangga dia punya uang," ujar Yora Febrine, ibunda Nikita Willy di bilangan Semanggi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Salah satu kediaman Nikita Willy dan properti yang dimiliki keluarganya di Jatiwaringin. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSalah satu kediaman Nikita Willy dan properti yang dimiliki keluarganya di Jatiwaringin. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selama bertahun-tahun Ibunda Nikita Willy mengelola keuangan putrinya tersebut. Bahkan seringkali Nikita tidak tahu ia memiliki uang berapa. Namun artis cantik tersebut juga menikmati hasil dari investasi yang dijalankan keluarganya.

"Dia (Nikita) mau dikemanain uangnya dia nggak mau tau, dia sendiri nggak tau dia punya uang berapa, tapi apartemen dia yang saya beli dia tahu semua, tetapi dia selalu berpikir dan bertanya berapa apartemen yang disewakan dan memasukannya ke airbnb apartemen-apartemennya dan dikelola dengan hapenya dia dan semuanya laku keras penyewaannya, semua pakai tangannya dia sendiri, dia sendiri yang foto-foto dan mengiklankannya. Tetapi untuk honor dia nggak mau tau," jelasnya.

Yora Febrine, sosok yang berperan besar dalam kesuksesan finansial Nikita Willy di usia belia. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaYora Febrine, sosok yang berperan besar dalam kesuksesan finansial Nikita Willy di usia belia. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain mengelola keuangan putrinya untuk investasi, sang ibu juga mengecek pengeluaran Nikita untuk sejumlah hal lain. Meski keuangan mereka terbilang cukup mumpuni, Yora tetap membatasi agar Nikita Willy tidak boros ketika belanja. 

"Nggak pernah, sampai sekarang dia nggak pernah mau tau uangnya ke mana, kecuali kalau mau belanja seperti tas dia nanya dulu ke saya boleh atau tidak. Kalau harganya kemahalan saya rem, kayak waktu itu dia mau beli jam tangan seharga Rp 435 juta, saya bilang jangan, kemahalan, akhirnya diturunin dia mau beli yang Rp 180 juta baru saya bolehin, dia nurut," tandasnya. Well, semoga sukses terus ya!

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING