Nikita Willy Sempat Punya Pacar Beda Agama, Ini Reaksi Sang Ibunda

Selasa, 26 September 2017 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Nikita Willy Sempat Punya Pacar Beda Agama, Ini Reaksi Sang Ibunda Nikita Willy - Yora Febrine © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Willy memiliki kedekatan spesial dengan ibundanya, Yora Febrine. Selain hubungan ibu-anak, mereka juga punya ikatan di dunia pekerjaan, di mana Yora adalah manajer dari Nikita. Meski awalnya tak punya pengalaman jadi manajer artis, namun Yora tak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Nikita sendiri sangat terbuka pada ibunya, terutama untuk urusan cinta. Dan berawal dari curhatan-curhatan tersebut, Nikita dan Yora pun akhirnya bisa jadi lebih dekat dan saling menyayangi satu sama lain.

"Saya jarang ribut, saya ikutin Nikita, dia punya pacar baru atau segala macam, apalagi kalau soal pacar, baru dekat atau putus sama pacar, pasti yang pertama dikasih tau saya. Saya selalu tanamkan sejak dulu kalau mau curhat ketimbang sama teman mending sama mami, sejelek-jelek apapun beritanya, walau terkadang saya sebel sama curhatannya, tetapi saya selalu bersikap seakan-akan excited mendengarkan curhatannya. Kalau sama temannya belum tentu temennya diam, takutnya nyebar-nyebar," ujar Yora ketika ditemui oleh KapanLagi.com® di kawasan Sarinah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Yora overprotect untuk urusan cinta Nikita © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaYora overprotect untuk urusan cinta Nikita © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Yora tak mau memungkiri jika dirinya cukup protektif untuk urusan cinta putrinya. Bahkan, Yora juga beberapa kali tak merestui hubungan Nikita dengan mantan-mantannya karena berbagai alasan, seperti salah satunya perbedaan agama. Tentu saja, Yora selalu menekan Nikita agar tidak melanjutkan hubungan dengan pria yang tak direstuinya.

"Semua orang juga gitu (batesin anak dekat sama cowok), makanya kalau baru dekat sama cowok dia langsung bilang ke saya. Waktu itu dia pernah dekat sama cowok nggak seagama, saya cuma bilang jangan serius ya nak, tetapi dia akhirnya serius. Saya bilang kalau selalu berdoa supaya dia putus dan bilang pada pacarnya kalau lebih baik jadi saudara saja. Kalaupun saya nggak suka, saya nggak pernah kasih lihat. Dulu pernah ada yang temperamen itu (Diego), saya kan nggak suka, tetapi anaknya suka, bagaimana? Berusaha jadi temennya anak kita, pacaran bertiga, padahal sudah sebel banget sama yang sebelah kita," sambung Yora.

"Iyalah (maksa putus). Saya bilang, perempuan yang baik dapat laki-laki yang baik, sebaliknya juga begitu. Kamu baik, akan dapat seseorang yang baik, jangan ngoyo kalau berpacaran," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING