SELEBRITI

Kerjasama Dengan APPMI, Kota Kasablanka Hadirkan Ramadan Runway 2021 Guna Geliatkan UMKM

Kamis, 29 April 2021 15:21

Ramadan Runway 2021 (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Untuk ke-8 kalinya, Kota Kasablanka kembali bekerja sama dengan APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) untuk mengadakan signature event Ramadan Runway.

Seperti dengan tahun sebelumnya, pagelaran nantinya akan tampilka ragam busa modest terbaru untuk Hari Raya serta untuk menggeliatkan UMKM. Ramadan Runway tahun ini juga akan dihiasi oleh deretan designer lokal terbaik di Indonesia.

“Banyaknya fashion designer modest di Indonesia dengan karya yang luar biasa hingga diakui di mancanegara tentunya merupakan prestasi yang patut diapresiasi, oleh karena itu kehadiran event Ramadan Runway diharapkan dapat menjadi wadah bagi designer lokal berbakat guna mengantarkan Indonesia menjadi kiblat fashion busana modest kedepannya” Ujar Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

1. Digelar Secara Hybrid

Perlu diketahui bahwa Ramadan Runway 2021 ini digelar secara hybrid yang dimulai pada tanggal 21 April - 23 Mei 2021. Seluruh acara akan dilaksanakan secara offline dan online untuk kenyamanan pengunjung.

Rangkaian acara pada Ramadan Runway 2021 telah disiapkan, diantarnya adalah fashion show busana modest yang menghadirkan berbagai koleksi busana modest terbaru yang cocok digunakan untuk Hari Raya.

Ya, hasil karya koleksi busana modest ini juga bersama perancang busana ternama, seperti Ivan Gunawan, Jeny Tjahyawati, SI.SE.SA by Merry Pramono, Sikie Purnomo, Poppy Dharsono dan belasan perancang busana lainnya.

Fashion show akan dilaksanakan disetipa akhir pekan, yaitu pada tanggal 24-25 April, 1-2 Mei, 8-9 Mei dan 22-23 Mei 2021 di area Grand Atrium, Kota Kasablanka.

2. Dapat Sambangi Area Exhibition Ramadan Runway 2021

Tentunya, pengunjung juga dapat menyambangi area exhibition Ramadan Runway 2021 yang berada di Grand Atrium, Mosaic Walk dan Fashion Atrium. Pengunjung dapat membeli ragam busana modest terbaru yang cocok untuk dikenakan di Hari Raya.

Nggak cukup sampai di situ, selama periode 26 April – 21 Mei 2021 hanya dengan berbelanja produk fashion, sport fashion, tas, sepatu, kecantikan, aksesoris, perhiasan hingga optik senilai minimal Rp 1.000.000, maka pengunjung berhak mendapatkan voucher belanja MAP.

3. Kesempatan Saksikan Rampak Bedug

Ada juga, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk menyaksikan penampilan rampak bedug yang sudah disediakan sebagai hiburan selagi menunggu waktu berbuka puasa.

Melengkapi rangkaian aktivitas di bulan suci, Kota Kasablanka juga menyediakan berbagai promo menarik dan menu spesial untuk berbuka puasa di puluhan restoran di Kota Kasablanka.

Ragam promo buka puasa di Kota Kasablanka dapat dicek secara daring melalui Instagram @Kotakasablanka dengan hashtag #BukberDiKokas .


REKOMENDASI
TRENDING