in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Putri DA Ingat Mendiang Ayah Saat Bicara Menu Sahur Favorit

Selasa, 27 April 2021 08:30 Penulis: Umar Sjadjaah

Putri DA - instagram.com/da4_putri03

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik jebolan Dangdut Academy (D'Academy) musim keempat yang tayang Indosiar, Putri DA punya makanan favorit selama bulan suci Ramadan. Makanan favorit Putri DA yakni mie dan telur, terutama saat makan sahur. Ternyata makanan tersebut sudah menjadi santapan setiap hari Putri DA selama makan sahur di bulan Ramadan.

1. Ingat Mendiang Ayahnya

Bukan tanpa alasan, penyanyi asal Balikpapan itu mengaku makan mie dan telur disaat waktu sahur seolah bisa mengingatkan kenangan Putri bersama mendiang ayahnya.

"Mie sama telur. udah kebiasaan banget itu. Karena mengenang dulu bapak kalo sahur. seperti merasa lagi ada bapak. Setiap hari meskipun ada lauk yang lain, tetap dimakan," kata Putri saat jumpa pers virtual, Senin (26/4/2021).

"Tapi kalo sudah di studio, udah hilang aja gitu rasa laparnya," sambung Putri.

2. Menu Buka Puasa Putri

Hari LIDA & Putri DA - Fikri Alfi Rosyadi © KapanLagi.com

Jika menu santap sahur Putri sahur adalah mie dan telur, tetapi untuk menu berbuka puasa Putri sedikit lebih bervariasi. Diawali dengan minum es buah kemudian dilanjutkan makanan berat. Mengingat, wanita kelahiran tahun 2002 ini sendiri termasuk orang yang langsung makan nasi saat berbuka puasa.

"Es buah mamah itu enak banget. Terus banyak sih ada kue-kue. Putri tuh tipe orang yang langsung makan nasi," tutup Putri.

 

(kpl/far/ums)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING