in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Putri DA Ceritakan Pengalaman Diselingkuhi: Awalnya Aku yang Dikira Selingkuh Sama Netizen

Kamis, 20 Februari 2020 10:40 Penulis: Louvina Gita

Putri DA (credit: instagram.com/da4_putri03)

Kapanlagi.com - Putri DA ngobrol bareng Tasya Rosmala beberapa waktu lalu. Dalam video yang diunggah di akun youtube 3D Entertaintment, Senin (17/2) lalu, dua penyanyi dangdut muda berbakat ini membahas tentang pengalaman kisah asmara mereka.

Saat ditanya soal pengalaman pertamanya pacaran Putri mengaku kalau dirinya baru mulai serius menjalin hubungan dengan seseorang sejak berada di Jakarta.

"Pertama kali (pacaran) itu di sini, pas aku udah di Jakarta. Dan yang nembak duluan ya cowoknya dong," tutur Putri.

1. Kekasihnya Bawa Pacar Baru

Di usianya yang masih 18 tahun, ternyata Putri sudah pernah merasakan pahitnya diselingkuhi oleh pasangannya. Bahkan kala itu kekasihnya terang-terangan membawa pacar barunya ke hadapan Putri.

"Kalo aku melihat dengan mata kepala aku sendiri. Jadi mantan pacar aku ini bawa pacarnya pada saat ketemu aku, pada saat satu projek sama aku. Jadi bener-bener kelihatan selingkuhnya," ungkap Putri.

Meski akhirnya mengungkapkan pengalaman kurang menyenangkan yang pernah dialaminya itu, Putri tak menyebut pasti siapa sosok pria yang telah menyakiti hatinya.

2. Putri Dikira Selingkuh

Sayangnya, ketika memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya, Putri justru dituduh jadi pihak yang berselingkuh. "Tapi awalnya aku yang dikira selingkuh sama netizen. Ternyata Allah lebih memihak ke aku, Allah tahu yang benar yang mana," kata penyanyi asal Sulawesi Selatan itu.

Ketika memutuskan untuk berpisah, Putri menyebut kalau pasangannya justru membuat alasan lain saat mengakhiri hubungan mereka. "Aku diputusin dulu, tapi alasannya itu bukan karena dia selingkuh tapi merembet ke sana-sana, ke hal-hal lain yang menurut aku itu nggak bener," imbuh Putri.


REKOMENDASI
TRENDING