in partnership with Indosiar
 

Gagal Langkahkan Kaki ke Babak Top 8 D'Star, Putri Isnari Minta Maaf

Jum'at, 09 Agustus 2019 16:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Gagal Langkahkan Kaki ke Babak Top 8 D'Star, Putri Isnari Minta Maaf Putri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Konser Result Show D’Star Top 12 Grup 4, berlangsung menarik dan menegangkan, Kamis malam (8/8/2019). Ketiga bintang yang tampil, bersaing ketat dengan saling unjuk kebolehan sebagai bintang yang layak dipromosikan ke babak selanjutnya.

Rara, juara 2 LIDA 2018 membuka pertarungan dengan melantunkan lagu Tujuh Purnama. Penampilannya kembali membuat juri terpesona. Empat juri memberi standing ovation dan tiga juri memberikannya nilai sempurna.

Bebi Romeo, salah satu yang memberi nilai 100, bahkan menyebut Rara, rampok. Istilah Bebi Romeo untuk memuji seorang kontestan ajang pencarian bakat bernyanyi yang memiliki musikalitas tinggi.

“Saya benar-benar mendengarkan dengan detail penampilan kamu, kamu bagus banget. Kesimpulannya, Rara, kamu rampok,” puji Bebi Romeo.

Dua juri lainnya yang memberi Rara nilai 100 adalah Soimah dan Nassar. Sedangkan Inul Daratista memberi nilai 98, Giring 99, dan Maya Ratih 98. Total nilai yang diraihnya dari juri sebesar 595. 

Putri menutup pertarungan dengan membawakan lagu Percuma (Putri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto).Putri menutup pertarungan dengan membawakan lagu Percuma (Putri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto).



Tak mau kalah saing, Ical dengan penuh penghayatan dalam melantunkan lagu Terima Kasih Bunda, membuat seluruh juri terpana dan standing ovation atas penampilannya. Tiga juri yakni Inul, Nassar, dan Soimah, pun tak ragu memberikan nilai sempurna.

“Hati saya bergejolak dan saya menangis karena penghayatan kamu yang luar biasa,” kata Inul Daratista mengomentari penampilan Ical. Sedangkan juri lainnya seperti Giring memberi nilai 98 untuk Ical, Bebi Romeo 99, dan Maya Ratih 98. Total nilai yang diraih Ical dari juri sebesar 595.

Putri menutup pertarungan dengan membawakan lagu Percuma. Bintang termuda di ajang D’Star ini harus puas meraih total nilai dari juri sebesar 582. Hasil tersebut diperoleh dari Inul yang memberi nilai 95, Nassar 98, Soimah 99, Giring 97, Bebi Romeo 95, dan Maya Ratih 98.

Setelah diakumulasi perolehan skor dari juri dengan besarnya dukungan pemirsa melalui SMS, menempatkan Putri di posisi terendah. Dengan begitu perjuangan Putri di panggung D’Star berakhir di babak top 12 D’Star. Sementara Ical dan Rara melaju ke babak top 8.

Alhamdulillah Putri sangat bangga berada di top 12 ini, tidak banyak bintang yang bisa ada di babak ini dan Alhamdulillah Putri bisa sampai top 12. Tidak ada sama sekali rasa kecewa, sedih. Tapi Putri sangat mengerti pendukung Putri pasti sangat sedih, jadi mohon maaf belum bisa menampilkan yang terbaik,” ujar Putri usai acara.

 

(kpl/irf/tdr)

Reporter:

Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING