in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bakal Rayakan Idul Adha di Thailand, Jirayut Siap Bahagiakan Ibunya dengan Cara Ini

Jum'at, 09 Agustus 2019 12:38 Penulis: Louvina Gita

Jirayut (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Sebentar lagi Hari Raya Idul Adha akan segera tiba. Untuk merayakan hari spesial ini, Jirayut memutuskan untuk pulang kampung dan kumpul bersama keluarga. "Besok pagi (9/8) Jirayut mau pulang, mau merayakan Idul Adha di Thailand," ujarnya saat dijumpai di Studi 5 Indosiar, Kamis (8/8) malam.

Tidak hanya satu atau dua hari, Jirayut meluangkan waktu sekitar satu minggu untuk bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga. "Satu minggu, aku izin satu minggu," tuturnya.

Meski dirinya sudah berpenghasilan lebih, sayangnya Jirayut masih menunda niatnya untuk berkurban tahun ini. "Tahun ini nggak kurban. Insyaallah kalau Jirayut masih ada rejeki, mungkin tahun depan kurban. Tahun ini pengin ajak ibu jalan-jalan, mau bikin senang ibu dulu," pungkasnya.

 

1. Jirayut Akan Senangkan Hati Ibu

Demi menyenangkan hati sang ibunda, Jirayut mengaku akan mengajak jalan-jalan ke mana pun ibunya suka. "Ke mana saja yang ibu mau dan suka. Ke pantai, bakar-bakar cumi, ikan, aku sih penginnya begitu," ungkapnya.

Selain memang ingin membahagiakan ibunya, bagi Jirayut kumpul bareng keluarga jadi salah satu momen paling berkesan setiap perayaan Idul Adha tiba.

"Kalau aku (paling berkesan) kumpul bersama keluarga, jalan-jalan bersama. Aku juga mau ketemu teman-teman sekolah dan bertemu dengan guru-guru sekolah," katanya.

2. Jirayut Pulang Kampung Diantar Penggemar

Diketahui dari unggahan instagram story milik Jirayut, pagi tadi ia sudah bersiap terbang ke kampung halamannya. Sejumlah penggemar pun turut mengantarkan Jirayut ke bandara.

"Dada, sampai ketemu lagi, terima kasih banyak ya," ucap Jirayut kepada penggemar setianya yang berada di bandara.


REKOMENDASI
TRENDING