in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Waduh, Jirayut Keceplosan Sebut Zaskia Gotik Nggak Laku

Kamis, 18 Juli 2019 09:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jirayut © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya dan Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Keseruan di panggung D'Star memang nggak ada habisnya. Selain penampilan para peserta, tingkah lucu para juri dan host juga selalu dinanti. Seperti yang terjadi pada konser result top 15 grup satu Rabu (17/7) kemarin.

Ya, lagi-lagi kekonyolan datang dari Jirayut, si host yang kerap dikerjain. Rupanya ada sentilan menggelitik sekaligus nyelekit untuk Zaskia Gotik. Pasalnya di tengah candaan khas para host dan dewan juri tiba-tiba Jirayut keceplosan omongan.

1. Jirayut Jujur Banget

"Jangan neng Gotik, dia kan enggak laku," ucap Jirayut dengan ekspresi polos tanpa merasa bersalah. Sontak seluruh studio terkejut dengan ucapan Jirayut.

Mendengar celetukan Jirayut, para host langsung tertawa lebar. Sontak Zaskia Gotik menjadi bulan-bulanan, bahkan sempat pula disinggung soal kapan menikah. "Hahaha, eh Surkianih tuh lu jawab Jirayut, masa dibilang enggak laku, jadi 'Kapan nikah?' Duh, Jirayut jujur amat yak," kata Ramzi menimpali Jirayut.

2. Zaskia Gotik Akan Menikah?

Seketika saja penyanyi yang memiliki nama asli Surkianih ini menjawab dengan nada kesal. Meski demikian ia tetap mencoba menutupi kekesalannya dan menanggapi gurauan para host dengan tenang. "Heh, sabar bentar lagi. Calon gua udah ada, pokoknya ada elu pada tungguin undangan gue aja ya," sambung Zaskia Gotik.

Penyanyi yang berusia 29 tahun ini sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan beberapa lelaki. Namun nggak satupun yang sampai ke pelaminan. Kini ia kembali dikabarkan telah manjalin hubungan dengan seorang lelaki. Sosok ini masih terus misterius sampai sekarang.


REKOMENDASI
TRENDING