in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Damai, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Resmi Cabut Laporan

Rabu, 17 Juli 2019 16:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Dewi Perssik dan suami © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Setelah sempat berseteru cukup lama, akhirnya Dewi Perssik dan sang ponakan yakni Rosa Meldianti memutuskan untuk berdamai. Keduanya sudah saling mengucapkan permohonan maaf dan saling berpelukan. Pertemuan keluarga itu pun terjadi di sebuah restoran di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7) malam.

Karena sudah sepakat berdamai, keduanya pun sama-sama mencabut laporan di kepolisian pada hari ini, Rabu (17/7). Kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudi Kabunang telah resmi mencabut laporan Dewi Perssik di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Sementara kuasa hukum Dewi Perssik Sandy Arifin mencabut laporan Meldi di Polres Jakarta Selatan. Saat mencabut laporan, Sandy Arifin juga ditemani oleh suami Dewi Perssik yakni Angga Wijaya.

"Alhamdulillah hari ini saya mendampingi mas Angga kebetulan mewakili mbak Dewi Perssik karena tidak bisa hadir, kebetulan ada kerjaan. Menidaklanjuti perkembangan proses perdamaian kemarin alhamdulillah berjalan lancar. Kemarin kita juga sudah saling sepakat menandatangani dan mencabut (laporan)," ujar Sandy Arifin di Polres Jakarta Selatan.

"Tadi mas Angga langsung menyampaikan ke pihak penyidik berkas atau surat yang sudah ditandatangani masing-masing pihak. Kemudian setelah ini kita akan menuju ke Polda untuk menyerahkan surat yang sudah ditandatangani bersama kemarin mengenai pencabutan dan perdamaian," lanjutnya.

 

1. Dewi Perssik Tak Bisa Hadir

Namun sayangnya Dewi Perssik tak bisa hadir lantaran tengah syuting di salah satu stasiun televisi. "Kebetulan (Dewi Perssik) lagi ada kerjaan, persiapan buat entar malem syuting," ujar Sandy Arifin.

"Hari ini persiapan karena entar malam take vokal. Lagi ada tapping di salah satu stasiun televisi swasta. Mudah-mudahan diterima dan baik-baik saja," jelas Angga Wijaya.

2. Dewi Perssik Lega

Walaupun tak bisa hadir saat cabut laporan, Dewi Perssik sudah lega karena permasalahan dengan sang ponakan sudah selesai. Angga Wijaya pun berharap setelah ini tidak ada lagi masalah yang terjadi pada sang istri.

"Yang pasti lega ya karena semuanya sudah selesai sesuai harapan, sesuai amanah, mudah-mudahan tidak ada konflik lagi. Saya pribadi sih berdoa semoga eneng (Dewi Perssik) tidak ada masalah lagi. Karena kalau memang tidak ada masalah semuanya berjalan lancar, fokus kerja, moodnya nggak terganggu," pungkas Angga Wijaya.


REKOMENDASI
TRENDING