in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Berdamai, Saling Berpelukan

Rabu, 17 Juli 2019 10:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rosa Meldianti © KapanLagi.com/Daniel Kampua dan Dewi Perssik © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sempat begitu menyita perhatian publik. Mulai dari sekadar sindir-sindiran di media sosial sampai saling lapor ke polisi, babak-babak itulah yang mewarnai kasus ini.

Sempat berhembus angin segar bahwa Dewi Perssik bakal cabut laporan. Namun belum sampai situ pun kini Dewi Perssik dan Meldi sudah berdamai. Ya, mereka akhirnya bertemu dan berpelukan di Agneya Resto, Wiajaya, Jakarta Selatan kemarin Selasa (16/7).

1. Dewi Perssik Peluk Meldi

Bertemu di restoran tersebut, mereka saling berpelukan. Nggak cuma itu, Dewi Perssik juga memeluk ibunda Meldi. Mereka juga saling bersalaman, tampak tegas tunjukkan bahwa damai telah jadi kesepakatan.

Seperti yang KLovers tahu, Dewi Perssik beberapa kali mengungkap bahwa ayahnya sebelum meninggal meminta ia dan Meldi berdamai.

2. Dewi Perssik Ingat Amanat Almarhum

"Iya, keinginan terakhir itu mas keinginan almarhum. Jadi saya gak bisa kasih apa-apa jadi anak berbakti aja belum seratus persen otomatis saya harus bisa memberikan yang terbaik untuk orang tua saya," tukas Dewi kala dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan Kamis (20/6) silam.

Namun kabar terakhir menyatakan bahwa Dewi Perssik malah statusnya naik menjadi tersangka dalam laporan Meldi. Mungkinkah setelah pertemuan ini mereka berdua akan sama-sama mencabut laporan? Ditunggu saja kepastiannya ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING