in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Vita Alvia D'Academy 2 Rilis Single 'Aku Sing Duwe Ati'

Senin, 15 Juli 2019 22:16 Penulis: Kistin Septiyani

Vita Alvia ©Milana Musik

Kapanlagi.com - Sukses menyanyikan lagu Jaran Goyang versi remix hingga ditonton lebih dari 200 juta viewers di platform media sosial youtube, membuat Milana Musik, salah satu label rekaman, tertarik menggandeng Vita Alvia untuk merambah industri musik nasional.

Jebolan D'Academy 2 yang memiliki nama asli Riris Vita Alvia, itu dipercaya untuk membawakan single berjudul Aku Sing Duwe Ati karya cipta Hilarius Daru Indrajaya (Ndarboy Genk) dan Hendra Kumbara.

"Lagu ini menceritakan tentang kisah suatu hubungan yang terlalu rumit banyak rintangan yang harus dihadapi, tidak hanya dari keluarga, dan teman, tapi juga karena agama yang berbeda," kata Daru, sang pencipta lagu.

1. Bercerita Lamaran yang Ditolak

Sebenarnya lagu tersebut menceritakan tentang kesedihan sang pencipta lagu yang lamarannya ditolak hingga tiga kali karena perbedaan agama dan tidak mendapat dukungan dari keluarga dan teman.

"Namun saya tidak ingin pendengar juga merasakan dan mengalami kisah serumit saya, maka saya kemas dengan lirik yang tegas, tegar dan memotivasi agar kita harus saling menghormati satu sama lain apapun pilihan kita," ucap Daru.

Dengan aransemen dari Wandra Onenada, lagu Aku Sing Duwe Ati yang berirama koplo,  disebut Daru sangat easy listening. "Perpaduan suara Vita yang berkarakter, dengan aransemen yang ciamik dari Wandra menjadi perpaduan dan komposisi yang menarik untuk didengarkan," ucapnya.


REKOMENDASI
TRENDING