in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berikan Unsur Dangdut Modern, Kirana Putri Rilis Lagu 'Cinta Dan Kesetian'

Rabu, 07 Agustus 2019 14:11 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik Kirana Putri bakal merilis single terbaru berjudul Cinta Dan Kesetiaan. Ini menjadi single kedua Kirana Putri setelah terjun sebagai penyanyi dangdut profesional. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Bunda Kirana itu pernah membuat single berjudul Kau Sakiti.

Single Cinta Dan Kesetiaan diciptakan H. Mumung Mulyana dan diaransemen oleh Anton Gholock. Yang menarik, di balik cerita lagu ini hampir sama dengan pengalaman pribadi Kirana Putri. Untuk itu, Kirana Putri pun begitu senang bisa menyanyikan lagu Cinta Dan Kesetiaan tersebut.

"Ya senang, akhirnya bisa kembali untuk merils single kedua. Ceritanya diangkat dari kisah kegagalan cinta. Itu ceritanya mirip dengan kisah yang pernah saya alami di masa lalu," kata Kirana Putri di Studio Harper, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

1. Kisah Sakit Hati di Masa Lalu

"Ceritanya kayak kita jalin hubungan sama seseorang sudah menyerahkan semuanya, lahir batin udah diserahkan. Tapi balasan dia malah nyakitin, kayak selingkuh segala macam gitu," sambungnya.

Yang lebih menarik lagi, Cinta Dan Kesetiaan bukanlah lagu dangdut biasa. Menurut Anton Gholock, lagu satu ini dibuat lebih berbeda, dia bakal bikin single ini menjadi lebih modern.

2. Beri Unsur Modern

"Saya juga memasukkan beberapa unsur modern dalam lagu ini. Tujuannya supaya lebih mudah diterima sama masyarakat, khususnya generasi kekinian," kata Anton.

Lewat lagu Cinta Dan Kesetiaan, Kirana Putri berharap bisa menjadi penyemangat bagi orang-orang yang sedang mengalami hal seperti dirinya sehingga bisa kembali move on.

"Saya berharap lagu ini bisa diterima dan dinikmati para penikmat musik dangdut di tanah air dan semoga bisa menjadi pelipur lara bagi mereka yang sedang mengalami masalah dengan cintanya," tutup Kirana Putri.

 


REKOMENDASI
TRENDING