in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Disebut Bakal Nikahi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Ayu Lagi Baper Sama Saya

Rabu, 07 Agustus 2019 10:23 Penulis: Louvina Gita

Ivan Gunawan - Ayu Ting Ting (credit: Kapanlagicom/Budy Santoso/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting kembali dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan. Di acara konser Igun beberapa waktu lalu pun Ayu hadir sebagai tamu spesial. Kehadiran Ayu di konsernya sontak membuat Igun bahagia bahkan sampai melayangkan kecupan ke pipi ibu satu anak itu.

"Terima kasih sudah sama-sama sabar, gue enggak bisa kayak gini didepan orang. Pokoknya yang jelas saat ini orang yang paling gue sayang cuma lo," kata Igun.

Mulanya, Ayu disebut tidak akan datang ataupun terlibat di konser Igun itu. Namun setelah mengetahui Ayu hadir, Igun menyebut bila itu adalah bentuk kejutan dari panitia penyelenggara untuknya. "Ya itu mungkin surprise yang dibuat promotor ya ," tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

1. Menikah di Konser Kedua

Bagi Ivan Gunawan, sosok Ayu tidak akan bisa lepas dari cerita perjalan hidupnya. "Ya karena kalau misalnya ayu nggak ada di dalam cerita aku agak aneh sih karena maksudnya tiap hari dia kan ada di kehidupan aku," ujarnya.

Setelah kejadian kecup pipi dan ungkapan sayang Igun ke Ayu saat di konsernya, pria yang juga seorang desainer itu disebut-sebut bakal menikahi Ayu Ting Ting. Ketika dikonfirmasi, Igun hanya menjawab akan menikahi Ayu di konser selanjutnya.

"Amin insyaallah nanti di konser ke dua marriednya sama Ayu Ting Ting," pungkasnya.

2. Ayu Ting Ting Lagi Baper

Dalam kesempatan yang sama, Igun juga menyebut kalau Ayu justru sedang mengejar dirinya. "Malah sekarang Ayu yang ngejar saya, Ayu lagi baper sama saya," ceritanya.

Berbeda dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting yang juga dimintai keterangan seputar kabar dirinya akan dilamar Igun justru menganggap hubunganya lebih seperti tokoh kartun Tom and Jerry.

"Enggak, ngaco. Saya sama Igun kayak Tom and Jerry. Dia ngejar saya lari, saya ngejar dia lari. Jadi enggak pernah dapet-dapet," ujar Ayu dijumpai Selasa (6/8).


REKOMENDASI
TRENDING