in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dikabarkan Bakal Dilamar Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting: Ngaco Ah!

Selasa, 06 Agustus 2019 18:21 Penulis: Dhimas Nugraha

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting dikabarkan kembali dekat dengan Ivan Gunawan setelah insiden kecup pipi di konser Ivan Gunawan, Jumat (2/8/2019) kemarin. Tak hanya itu, Igun pun mengungkapkan perasaannya kepada Ayu di atas panggung.

Tak hanya itu, rumor pun mengatakan jika Igun sudah siap akan melamar Ayu Ting Ting. Mendengar hal tersebut, Ayu yang merasa tak ada-ada pun menampik rumor tersebut.

"Kata siapa mas? Igun enggak bilang sama saya. Ngaco ah," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di Gedung Trans TV, Selasa (6/8/2019).

"Enggak, ngaco. Saya sama Igun kayak Tom and Jerry. Dia ngejar saya lari, saya ngejar dia lari. Jadi enggak pernah dapet-dapet," sambungnya.

1. Untuk Kebutuhan Panggung Saja

Pelantun tembang Alamat Palsu ini juga menuturkan, jika semua yang mereka berdua lakukan di atas panggung karena kedekatan mereka sebagai teman.

"Saya tampil apa adanya sama Igun. Cuman orang-orang selalu nilai saya salah. Saya nempel sama siapa juga salah," ujarnya.

Ayu pun mengaku terkejut dengan apa yang terjadi di panggung. Kendati demikian, sebagai seorang artis, ia tetap harus profesional dengan pekerjaannya.

"Profesional kerja. Kebetulan ruben sudah bilang lama dan saya gaboleh ngomong sama siapapun. Makanya saya selalu bilang, saya enggak dilibatin. Karena memang surprise. Cuman orang selalu enggak percaya, saya dibilang bohong dan lain-lain," tutur ibu satu anak ini.

2. Ayu Ting Ting Tak Masalah Jika Jodohnya Ivan Gunawan

Meski sempat mengelak jika Ivan Gunawan bakal menikahinya, Ayu Ting Ting juga tidak ada masalah jika jodohnya nanti adalah Ivan Gunawan.

"Mamahnya dan keluarganya baik. Kita enggak tahu kalau jodoh ya," tandas Ayu Ting Ting.

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING