in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Setelah Hampir 6 Tahun, Foto Bilqis Saat Masih Bayi Akhirnya Terungkap!

Selasa, 30 Juli 2019 19:45 Penulis: Sora Soraya

Ayu Ting Ting - Bilqis © instagram.com/ayutingting92

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah anak selebriti Indonesia yang paling populer, maka Bilqis Khumairah Razak adalah salah satunya. Putri Ayu Ting Ting itu kini sudah tumbuh menjadi gadis cantik yang hampir berusia 6 tahun.

Sayangnya, di masa awal persalinan keluarga Ayu Ting Ting sempat merahasiakan foto bayi Bilqis Khumairah Razak dari publik. Itu semua terjadi gara-gara skandal kehamilan dengan mantan suaminya yang bernama Henry Baskoro atau yang lebih akrab disapa dengan nama Enji.

Kini setelah hampir 6 tahun berlalu, ibunda Ayu, Umi Kalsum akhirnya membagikan foto-foto Bilqis saat masih bayi dalam akun Instagram-nya. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingannya pada hari ini, Selasa (30/7).

1. Wajah Bilqis Saat Bayi

Berbentuk kolase, kamu bisa melihat seperti apa deretan foto Bilqis Khumairah Razak saat masih bayi, dan transformasinya sampai berusia 2 tahun. Tak jauh berbeda dengan sosoknya yang sekarang, buah hati Ayu Ting Ting ini memang sudah cantik dan lucu sejak lahir.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Umi Kalsum pun menuliskan caption yang berbunyi, "Pagi semuanya, lihat iqis kecil yuk. Lucunya cucu nenek usia bayi sampai 2 tahun, sekarang sudah mau 6 tahun."

2. Foto Ayu Beberapa Hari Usai Melahirkan

Tak lama setelah itu, giliran Ayu yang memamerkan foto jadulnya usai proses persalinan. Lewat akun Instagram-nya, pelantun tembang Apalah Cinta ini mengunggah potret kenangan beberapa hari setelah melahirkan bayinya di tahun 2013 silam.

"Ya ampun foto waktu beberapa hari Bilqis lahir. Keluarga kedua bunda Iqis nih @ninendya @vitaastrila @tiaratdz @qymbe64," tulisnya sebagai caption.

Dalam foto tersebut, Ayu terlihat duduk sambil menggendong baby Bilqis dalam pelukannya. Ia terlihat cantik meski muncul tanpa makeup dan memakai daster. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Ayu usai melahirkan yang satu ini?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING