in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penampilan Memukau Putri Isnari Tak Mampu Selamatkan Dirinya Dari Degradasi

Jum'at, 09 Agustus 2019 19:08 Penulis: Dhimas Nugraha

Putri Isnari degradasi ©instagram.com/da4_putri03

Kapanlagi.com - D'Star Result Show Top 12 Grup 4, Kamis (8/8/2019) malam telah menampilkan para kontestan yang luar biasa yakni Rara, Ical, dan Putri. Tentu saja, tiap kompetisi pasti ada yang harus tereliminasi dalam tiap babaknya.

Membawakan lagu Percuma dari sang raja dangdut Rhoma Irama, penampilan Putri Isnari berhasil pukau dewan juri. Ia diganjar perolehan total nilai yang cukup tinggi yakni 582, tapi hanya memperoleh satu standing ovation dari Giring Ganesha.

Pentolan grup bang Nidji itu merasa bahwa Putri mampu membawakan lagu dengan luar biasa.

"Saya bangga sama kamu, kamu menunjukkan proses yang luar biasa. Kamu mampu menyampaikan emosi dengan baik, menurut saya penampilan Putri ini seperti konser dia sendiri," ucap Giring.

 

 

1. Terendah, Putri Harus Terdegradasi

Kendati berhasil tampil sempurna di kedua penampilannya, perolehan nilai Putri masih tetap tak berubah. Namanya masih tetap berada di posisi paling bawah di tangga klasemen sementara.

Putri hanya mampu meraih nilai sebesar 1149. Dari hasil ini, konser Top 12 Grup 4 menjadi penampilan terakhirnya di panggung D'Star 2019.

2. Terima Kasih Putri Untuk Para Pendukung

Meski harus meninggalkan kompetisi, Putri yang dikenal sebagai gadis periang ini tetap tersenyum. Ia sangat berterima kasih para Puvers, julukan untuk pendukungnya yang sudah setia mendukung dirinya hingga akhir.

"Terimakasih semunya, terimakasih udah selalu mendukung Putri. Buat Puvers jangan sedih ya, perjalan masih panjang Putri bakal tetap berkarya, love you buat Puvers semua," ucap Putri.

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING