in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terpukau, Soimah Puji Penampilan Rara Mampu Mengalihkan Perhatian

Jum'at, 09 Agustus 2019 16:55 Penulis: Dhimas Nugraha

Penampilan Rara di D'Star 2019 ©indosiar

Kapanlagi.com - Persaingan makin ketat, tentu saja para kontestan saling berlomba untuk tampil dengan sempurna. Pada result show D'Star top 12 grup 4, Kamis (8/8) malam,  Rara, sukses buat Soimah terpukau.

Membawakan lagu Tujuh Purnama, Rara berhasil memperoleh total nilai nyaris sempurna, yakni 595 dan 4 standing ovation dewan juri. Soimah, yang turut berdiri ini mengaku tak bisa memalingkan pandangan dari penampilan Rara.

"Rara itu mempunyai kualitas yang bagus dan auranya itu aur-aurran. Kenapa saya bawa piring, karena saya ingin mengibaratkan Rara. Maksudnya, kalau misalnya ada orang makan terus dengar orang yang nyanyi, pasti biasanya bakal terganggu. Tapi kalau Rara yang nyanyi, orang makan pasti berhenti. Saya kalau liat anak ini nyanyi pasti enggak bisa memalingkan mata ke arah yang lain," ucap Soimah.

 

1. Soimah Jagokan Rara

Soimah mengibaratkan jika penampilan dan suara Rara mampu mengalihkan perhatian. Saking bagusnya penampilan Rara, orang akan tertuju kepadanya dan melupakan hal lain. Tak hanya itu saja, juri D'Star satu ini ternyata juga menjagokan Rara.

'Kalau saya dengar Rara pasti bakal lupa dengan makannya. Nah, begitu Rara bagi saya. Dengar anak ini nyanyi, saya jadi merem melek. Memang enggak sia-sia kamu jadi jagoan saya," paparnya.

2. Penampilan Rara Diperhitungkan

Bukan hanya Soimah saja, semua juri D'Star ternyata juga memiliki pemikiran yang sama. Sebagai seorang kontestan, penampilan Rara di ajang D'Star ini patut diperhitungkan.

Para dewan juri pun beranggapan, jika di gelaran terakhir Rara berhasil menjadi juara, mereka tak kaget. Pasalnya, kemampuan Rara tak perlu diragukan lagi. Tak hanya dangdut, genre musik yang lain pun bisa disikat oleh Rara.

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING