in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Persaingan Ketat, Putri Isnari Terancam Tak Lolos ke Babak Top 8 D'Star

Kamis, 08 Agustus 2019 14:30 Penulis: Louvina Gita

Putri Isnari (credit: Instagram.com/da4_putri03)

Kapanlagi.com - Pertarungan antar bintang di D'Star kian menarik untuk disaksikan. Enam peserta sudah dinyatakan lolos ke babak top 8 D'Star. Mereka adalah Reza, Aulia, Weni, Selfi, Fildan, dan Maria.

Keenam peserta tersebut masih menunggu perolehan hasil akhir dari perjuangan Ical, Putri, dan Rara, tiga bintang yang tersisa dari grup 4. Nantinya, hanya ada dua bintang dari grup 4 yang berhak lolos ke babak top 8 D'Star.

Putri Isnari atau lebih dikenal dengan Putri DA4, menjadi peserta pertama yang tampil pada Konser Show D'Star Top 12 Grup 4 yang disiarkan secara live oleh Indosiar pada Rabu malam (7/9/2019).

1. Rara Raih Nilai Sempurna dari 4 Juri

Putri membuka pertarungan dengan menyanyikan lagu berjudul Kejam. Melly Goeslow memuji penampilan Putri. "Penampilan kamu simpel aja sudah bagus. Kamu bernyanyi selalu dari hati dan membuat semua orang merasakan hal yang disampaikan dalam lagu itu. Saya nge-fans dengan kamu," puji Melly.

Melly pun memberi nilai 92 untuk Putri. Sedangkan juri lainnya seperti Soimah, Dewi Perssik dan Inul Daratista memberikan nilai 95, Bebi Romeo memberi nilai 93, dan Caren Delano 97. Total nilai yang diraih Putri dari juri sebesar 567.

Rara yang mendapat giliran tampil kedua, berhasil membuat lima juri standing ovation dalam melantunkan lagu berjudul Selalu Milikmu dengan konsep drama musikal. Empat juri yakni Soimah, Melly Goeslow, Inul Daratista, dan Dewi Perssik, bahkan memberikan nilai sempurna.

Sedangkan dua juri lainnya yakni Bebi Romeo dan Caren Delano sama-sama memberikan nilai 99. Total nilai yang diraih Rara dari juri sebesar 598. "Saya berharap kamu bisa lebih menunjukan penampilan kamu agar saya bisa beri nilai 100 untuk kamu," ujar Bebi Romeo.

2. Bisakah Putri Lolos?

Ical yang tampil terakhir, tak mau kalah saing. Membawakan lagu berjudul Sambalado, ia berhasil meraih nilai cukup tinggi dari juri. Total nilai yang didapatnya dari juri sebanyak 574. Hasil tersebut didapat dari Soimah yang memberi nilai 97, Melly 87, Inul 99, Dewi Perssik 98, Bebi 95, dan Caren 98.

Setelah diakumulasi perolehan skor dari juri dengan besarnya dukungan pemirsa melalui SMS, menempatkan Rara di posisi tertinggi dengan total nilai 37,45 diikuti Ical dengan total nilai 31,70 dan Putri di posisi terendah dengan total nilai 30,85.

Perjuangan Rara, Ical, dan Putri masih akan berlanjut di Konser Result SHow D'Star Top 12 Group 4 malam nanti, Kamis, 8 Agustus 2019. Lantas, mampukah Putri membalik keadaan dan berhasil lolos ke babak selanjutnya?


REKOMENDASI
TRENDING