in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bawakan Lagu 'Tanda Cinta', Randa Dapat Kejutan Yang Bikin Haru Di Panggung D'Star

Rabu, 07 Agustus 2019 10:45 Penulis: Canda Dian Permana

Randa DStar (credit: instagram @ryaas_r)

Kapanlagi.com - Memasuki babak top 12, panggung D'Star tak habis-habisnya beri kejutan dalam setiap gelarannya. Tak hanya momen lucu dari tingkah konyol para host dan dewan juri, tapi juga momen haru ketika para kontestan mendapat Irfan kejutan yang tak terduga juga turut warnai kemeriahan di D'Star.

Kali ini kejutan datang untuk Randa, kontestan berparas tampan ini kedatangan tamu spesial pada penampilannya dikonser show grup 3 (5/08) Senin malam. Tampil membawakan lagu "Tanda Cinta" ia mendapat 2 standing ovation dari dewan juri dengan perolehan total nilai sebanyak 567.

1. Alasan Randa Pilih Lagu Tanda Cinta

Tapi ternyata ada suatu alasan kenapa Randa memilih lagu ini untuk ia bawakan pada penampilannya tadi malam. Dirinya mempersembahkan lagu ini sebagai 'Tanda Cinta' untuk kedua orang tuanya.

"Sangat menyentuh panampilan Randa pada malam ini, tadi kamu kayaknya benar-benar penuh penghayatan, kenapa? ada apa dengan lagu ini, mungkin ada alasan khusus kenapa milih lagu ini," tanya Irfan Hakim.

"Alasan kenapa Randa pilih lagu ini, lagu ini spesial untuk papa dan mama sebagai pengobat rindu Randa untuk mereka, enggak tau kenapa jadi kangen tapi Randa yakin mereka pasti nonton di rumah," ujar Randa.

2. Sampaikan Rindu Kedua Orang Tua

Pedangdut tampan asal Bengkulu ini rupanya menyampaikan rasa rindu akan kedua orang tuanya lewat lagu yang ia bawakan. Ketika sedang dikomentari tiba-tiba dari belakang panggung sosok yang sangat spesial bagi Randa tanpa sepengetahuannya telah hadir di Studio 5 Indosiar. Sontak, Randa yang menyadari bahwa sosok tersebut adalah orang tuanya Randa langsung menghampiri dan memeluk erat keduanya.

Seketika suasana panggung menjadi haru melihat Randa akhirnya bisa melepas rindu dengan kedua orang tunya. Tak hanya itu, Randa beserta ayah dan ibunya rupanya punya lagu spesial dari mereka. Mereka bertiga pun dimintai untuk menyanyikan lagu tersebut alhasil, aksi ketiganya menyanyikan lagu berjudul Kemesraan yang manjadi lagu spesial dari mereka buat suasana studio 5 Indosiar seketika menjadi hanyut dalam buaian nada dari Randa dan orang tuanya.

 


REKOMENDASI
TRENDING