in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Giring Ganesha dan Inul Daratista Berurai Air Mata Di Panggung D'Star, Ada Apa Ya?

Jum'at, 09 Agustus 2019 14:45 Penulis: Canda Permana

Giring & Inul Daratista © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Konser result show D'Star top 12 grup 4 (8/08) Kamis malam lagi-lagi diwarnai momen haru. Inul Daratista dan Giring Ganesha tampak menitikan air mata ketika melihat penampilan dari salah satu peserta yang begitu menyayat hati.

Rupanya salah satu kontestan yang merupakan jawara Dangdut Academy 3 yakni Ical, sukses buat seisi studio 5 Indosiar berurai air mata. Melantunkan lagu 'Terimakasih Bunda' ia sukses borong seluruh standing ovation dari dewan juri dan memperoleh total nilai sebanyak 595. Tak hanya itu, penampilannya yang begitu sendu ternyata membuat Inul dan Giring meneteskan air mata.

"Tadi saya sampai nangis liat penampilan Ical. Bagi saya pesan yang ingin kamu sampaikan benar-benar ngena ke saya makanya saya kasih kamu nilai 100. Tapi saya pribadi kalau ngomongin tentang ibu pasti hati saya bergejolak karena saya sayang sama emak saya. Kalau bukan karena emak saya, karena doa beliau saya enggak akan bisa hadir di sini, saya enggak akan jadi seperti sekarang ini," ucap Inul Daratista.

 

 

1. Berkat Dari Doa Ibunya

Bagi Inul semua yang ia capai adalah berkat dari doa ibunya, begitupun dengan Giring yang hanya terdiam ketika melihat penampilan Ical. Tak mampu berkomentar banyak, Giring hanya bisa berterimakasih kepada Ical karena telah membuatnya ingat dengan sang ibu.

"Saya mau ngomong apa lagi, cuma bisa bilang terimakasih buat ibu yang udah pasti selalu nonton Indosiar tiap malam sambil nungguin anaknya pulang. Padahal anaknya udah umur 35 tahun, punya anak empat, tapi bagi ibu tetap aja gue masih baby boy-nya dia, ya enggak? Ical terimakasih banget malam ini luar biasa, buat seluruh ibu yang nonton, ini adalah perform terbaik karena dipersembahkan untuk seluruh ibu," sambung Giring.

2. Berikan Penghormatan

Tak lupa kedua juri tersebut dalam  komentarnya memberikan penghormatan untuk seluruh ibu yang ada di dunia. Bagi mereka penampilan Ical ini adalah bentuk ungkapan darinya yang sangat menyayangi ibunda dan sekaligus menjadi pengingat akan sosok ibu yang bagi Giring dan Inul adalah The real hero. Karena segala macam apapun yang diberikan tak akan mampu membalas jasa seorang ibu.


REKOMENDASI
TRENDING