in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penuh Haru, Selfi Yama Berikan Hadiah Spesial untuk Orang Tuanya Di Panggung D'Star

Kamis, 25 Juli 2019 17:27 Penulis: Dhimas Nugraha

Selfi DAA4 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penampilan Selfi Yama yang tak mampu memuaskan para juri di Ajang D'Star 2019, Rabu (24/7) semalam, sempat membuat Soimah naik pitam. Kendati demikian, kemarahan Soimah tersebut demi masa depan Selfi yang bakal menjadi seorang entertainer di masa depan.

Setelah ketegangan mulai menurun, dan sudah mulai kalem, Soimah memberikan wejangan cukup panjang kepada Selfi. Apalagi, dalam ajang D'Star kali ini, Selfi adalah jagoan dari Soimah. Pantas saja jika ia marah besar, ketika Selfi tampil kurang memuaskan.

"Kami di sini adalah orang tua kamu, wajar kalau orang tua marah sama anaknya. Kamu itu sesuatu, kamu itu jagoan saya. Pokoknya di konser result saya mau liat sesuatu yang lebih dari kamu, saya enggak mau lihat yang seperti ini lagi," jelas Soimah.

 

1. Soimah Ingatkan Selfi Tentang Sosok Orangtua

Sebagai ganti penampilan yang kurang memuaskan, Selfi memberikan kejutan untuk kedua orangtuanya, yang pada saat itu datang mendukung langsung di studio. Kejutan tersebut berupa kalung emas untuk sang bunda, dan sepatu untuk ayahanda.

Ternyata, inilah sebab dari kemarahan Soimah kepada Selfi. Di balik kemarahan dan kritik pedasnya, Soimah ingin Selfi juga memikirkan orangtuanya.

"Selfi ingat, di sini ada orang tua kamu, saya enggak mau kalau kamu kayak saya, saya sukses tapi orang tua saya udah enggak ada padahal beliau yang mengharapkan saya bisa jadi seperti sekarang ini," pungkas Soimah.

2. Soimah Tak Ingin Selfi Jadi Seperti Dirinya

Selain itu, Soimah hanya tak ingin jika nanti Selfi berakhir seperti dirinya. Soimah yang kini sudah sukses tapi tanpa kehadiran orangtua.

"Kamu enggak mau kan seperti saya maka dari itu jangan kamu sia-siakan kesempatan untuk jadi juara di panggung ini," sambung Soimah mulai tersedu dan meneteskan air mata.

 

3. Selfi Berterima Kasih Kepada Soimah Atas Masukan

Selfi yang tak mampu banyak berkata-kata hanya bisa mendengar masukan dari Soimah dan memeluk erat kedua orangtuanya. Tak lupa, ia meminta maaf kepada ayah dan ibunya karena telah gagal di penampilannya kali ini.

Ia juga berterima kasih kepada Soimah yang sudah mengingatkannya untuk terus memberikan yang terbaik di setiap performanya.

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING