in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Raih Skor Tertinggi, Janna LIDA Duta Papua Melaju ke Babak Selanjutnya

Jum'at, 13 Maret 2020 15:59 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Janna LIDA ©instagram.com/janna_lida2020

Kapanlagi.com - Liga Dangdut Indonesia 2020 kembali bergulir. Pada babak 33 besar ini, giliran para peserta di grup 8 yang harus bersaing memperebutkan 2 tempat untuk melaju ke babak selanjutnya. Tiga peserta di grup 8 adalah, Janna duta dari Papua, Hamid dari Nusa Tenggara Timur, dan Pauzal perwakilan dari Sumatera Utara.

Pada penampilannya kali ini, para peserta akan berduet dengan para bintang dangdut yang lain. Janna berduet dengan Putri DA, Hamid dengan Ical DA, dan Pauzal dengan Aulia DA.

 

1. Hamid Unggul di Polling

Tampil bersama Ical DA, Hamid dan Ical mampu membawakan lagu Aku Dilahirkan Untuk Siapa dengan cukup baik. Harmonisasi suara mereka pun berhasil membuat para juri terpukau.

Dengan penampilan yang nyaris sempurna itu, Hamid langsung unggul di perolehan polling sementara dengan 55 persen, unggul jauh dari dua peserta lain, Janna dan Pauzal.

2. Janna Berhasil Lolos Babak Selanjutnya

Tak berselang lama, Janna pun akhirnya mampu membalikkan keadaan. Yang semula berada di peringkat dua polling sementara dengan skor 33 persen, Janna mampu keluar menjadi pemuncak skor dengan 42,1 persen, unggul 1 persen saja dari Hamid.

Melalui instagramnya, Janna mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah mendukungnya hingga bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Alhamdulillah.. Janna lolos kembali ke babak selanjutnya dengan polling LIDA 42,41%. terimakasih kak @da4_putri03 untuk penampilan Malam ini dan terimakasih banyak jga terutama kepada seluruh pendukung Janna di manapun berada,"tulis Janna di instagramnya, Jumat (13/3).

3. Pauzal Harus Tereliminasi

Pada malam gelaran babak 33 grup 8 tadi malam, duta asal Sumatera Utara, Pauzal tak bisa melanjutkan kompetisi ke babak selanjutnya. Sejak awal, Pauzal memang tak diunggulkan, hal ini terlihat dari hasil poling sementara yang hanya meraih nilai 15 persen.

Meski tampil memukau ketika duet dengan Aulia DA membawakan lagu Bintang Terindah, nyatanya tak membuat Pauzal bergeser dari posisi 3 polling, dan ia pun harus tereliminasi.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING