in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Putri DA Akui Grogi Saat Mengisi Tausiyah di Acara AKSI Indosiar

Selasa, 27 April 2021 11:17

Putri DA (credit: instagram.com/da4_putri03)

Kapanlagi.com - Belum lama ini penyanyi cantik Putri Isnari atau yang akrab disapa Putri DA mendapat kesempatan mengisi tausiyah di acara program Akademi Sahur Indonesia (Aksi). Ini menjadi pengalaman pertama Putri mengisi tausiyah di televisi, khususnya Indosiar.

"Awalnya putri yang buat inti-intinya terus dibantu sama pak Didi produser Indosiar biar melengkapi," kata Putri saat jumpa pers virtual, Senin (26/4/2021).

1. Bacakan Ayat Suci

Yang menarik, begitu materi tausiyah sudah dibuat, Putri diminta untuk membacakan salah satu ayat suci Al Quran oleh ustaz Subki Al Bughury yang menjadi juri sekaligus komentator di acara tersebut.

"Terus pas sampe udah mau tausiyah abah, ustaz Subki Al Bughury tiba-tiba bilang harus ada ayat. Ya udah putri hafalin ayatnya," katanya.

2. Bersyukur

Meskipun sempat grogi ketika tausiyah di acara Akademi Sahur Indonesia (Aksi), tetapi Putri berhasil membuat netizen kagum.

"Alhamdulillah meskipun agak terpeleset sedikit," tutup Putri.

3. #IngatPesanIbu

KLovers, pandemi belum berakhir. Meski sudah bisa kembali beraktivitas di era new normal, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Yuk saling menjaga!


REKOMENDASI
TRENDING